Chapter sebelumnya..
┈┈┈┈┈┈ · ꕥ · ┈┈┈┈┈┈
Kagaya yang melihat tekat Y/n pun tersenyum bangga.
"Apakah kau tahu Y/n apa yang lebih kuat dari rasa ingin balas dendam?" Tanya Kagaya."Rasa ingin melindungi, rasa ingin melindungi lebih kuat dibandingkan dengan rasa ingin membalas dendam." Jawabnya, membuat para pilar lain kagum.
Karena.. kebanyakan mereka yang menjadi pemburu iblis hanya ingin membalas dendam..
"Padahal.. balas dendam akan menghasilkan balas dendam yang lain, seperti salju yang jatuh ketelapak tangan." Lanjutnya.
Kagaya yang melihat itupun tersenyum bangga, tapi tak lama kemudian..
Cough..
Kini terlihat mereka yang diam terkejut menatapku, membuatku seketika bingung."Eh? Ada apa?.. kenapa kalian semua menatapku seperti itu?.." gumam Y/n bertanya-tanya.
Disaat aku mengelap mulutku dengan tangan, aku terkejut dengan darah yang menumpahi seragam, haori maupun tanganku.
Entah kenapa mendadak kepalaku terasa berat, terasa pusing yang sangat menyakitkan, pandanganku pun terasa buram,membuatku oleng seketika.
Brak!!
Aku melihat Shinobu dan yang lainnya panik dan menghampiriku."N-nee-chan!"
Terdengar dan terlihat, tapi..
samar.
Akupun menutup mataku.
***
"Tunggu.. apa ini?" Gumamku bingung.
Terlihat seorang pria yang sedang duduk di singgasana.
"Aku sudah mempertimbangkannya, dan kini aku akan mengabulkan permintaanmu, tapi jangan lupakan janji yang sudah kita buat."🙤 · ┈┈┈┈┈┈ · ꕥ · ┈┈┈┈┈┈ · 🙦
_____▄▀▀▀▄▄▄▄▄▄▄▀▀▀▄_____ ───█▒▒░░░░░░░░░▒▒█─── ────█░░█░░░░░█░░█──── ─▄▄──█░░░▀█▀░░░█──▄▄─ █░░█─▀▄░░░░░░░▄▀─█░░█ █▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█ █-----╦─╦╔╗╦─╔╗╔╗╔╦╗╔╗-----█ █-----║║║╠─║─║─║║║║║╠─-----█ █-----╚╩╝╚╝╚╝╚╝╚╝╩─╩╚╝-----█ █▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐅𝐮𝐬𝐡𝐢𝐠𝐢𝐧𝐚 𝐒𝐚𝐤𝐮𝐫𝐚- [𝑲𝒐𝒄𝒉𝒐 𝒏𝒂𝒎𝒆] ⊹
Adventure⊱┊Bagaimana rasanya menjadi kembaran Kanae..? Menjadi adik Kanae dan kakak Shinobu..? -ˋˏ ༻❁༺ ˎˊ- ꒷ Aku adalah Akina Y/n, hanyalah manusia biasa yang berjuang hidup didimensi lain, menjadi bagian k...