Sudah dua hari sejak keberangkatan Skyla menghabiskan waktu di Jeju. Mereka menyewa salah satu home stay yang terletak tak jauh dari pantai.
Keempat gadis itu menikmati waktu kebersamaan mereka, melepaskan penat setelah minggu lalu menjalani masa UTS yang memusingkan.
Mengenai pertengkaran Wonwoo dan Jihoon, mereka tak lagi membahas itu. Jihoon seolah sudah melupakan apa saja yang Wonwoo ucapkan padanya, meskipun dalam hati Wonwoo masih ada rasa tak enak pada Jihoon. Tapi Jihoon tidak mempermasalahkan itu. Dia justru bersyukur karena Skyla masih mau peduli padanya dengan memberikan nasihat, meskipun nasihat itu tidak pernah Jihoon dengar.
Malam kedua di Pulau Jeju, mereka sudah menghabiskan banyak waktu disana. Pergi ke berbagai destinasi wisata yang Jeju tawarkan, termasuk wisata kuliner dan spot foto. Mereka juga sudah kelelahan akibat sore tadi ayik bercanda berlarian di pantai.
Malam ini mereka sedang menikmati hidangan makan malam di salah satu restoran yang tak jauh dari pantai dan penginapan mereka.
Mereka berbincang sambil melahap makan malam mereka. Pemandangan yang indah, sebelumnya mereka sudah menyaksikan sunset di restoran itu. Dan kini adalah giliran mereka menikmati hidangan utama restoran itu.
"Jeon Wonwoo."
Keempat gadis itu menengok ke sumber suara saat terdengar seseorang memanggil nama Wonwoo.
Pria itu mendekati meja keempat gadis itu, tujuannya satu, yaitu menghampiri salah satu gadis yang dia kenal yang duduk bersama ketiga gadis lainnya.
"Eoh, Changkyun." ujar Wonwoo seraya bangkit dan berpelukan bersama pria itu.
"Ya ampun, sudah lama sekali aku tidak pernah melihatmu. Kau semakin cantik." ujar Changkyun takjub.
Wonwoo tersipu. "Ei, kau juga semakin tampan."
"Oh iya, perkenalkan mereka teman-temanku. Jisoo, Jihoon, dan Jeonghan." ucap Wonwoo memperkenalkan Changkyun pada ketiga sahabatnya.
"Dan dia adalah Changkyun, teman masa sekolahku dulu."
Mereka lantas berkenalan saling menjabat tangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Imperfect Love
FanfictionKetujuh cucu Kakek Choi memiliki kisahnya sendiri, mereka menjalani kehidupan sesuai dengan apa yang ada dalam skenario kehidupan mereka. Mereka jatuh cinta, dan berjuang untuk menggapai sebuah cinta yang sempurna. Namun nyatanya, cinta mereka tida...