Jurnal Ramadhan ver 2(?)

236 27 19
                                    

Marhaban ya Ramadhan All...
Gak nyangka ternyata kita bertemu lagi di Ramadhan selanjutnya ya, dan gak nyangka juga ternyata masih ada yang nunggu Book Jurnal Ramadhan yang terbaru.

2021 aku nyaris gak up sama sekali karena lambung ku bocor ditambah kecelakaan sampe pendarahan padahal aku punya riwayat anemia. Tapi masih sehat kok.

Untuk Jurnal Ramadhan aku ragu bakal ada lanjutan nya apa enggak hehe, karena kalian tau kan kalo aku bikin jurnal Ramadhan itu terispirasi dari kisah ku sendiri yang suka sama mas-mas depan rumah? Mungkin kalo kalian inget pasti tau karena aku sempet nulis itu di bagian akhir bab di bulan puasa tahun lalu.
Kisah Jongin dan Mas Sehun juga kebanyakan aku ambil dari Kisah asli ku, mungkin sudah hampir 11 tahun aku suka sama "Mas depan rumah" itu, saking sukanya sama dia aku bikin cerita Jurnal Ramadhan ala Hunkai taun kemarin.

Dan bulan September taun 2021 kakak perempuan ku ternyata ada yang lamar, coba tebak siapa????

Yap benar, mas-mas yang aku suka hehe. Ternyata mereka udah deket dari 2019 dan mulai hubungan di 2020 tapi karena aku sekolah di beda provinsi jadi aku gak tau. Klise bgt anj! Tapi ya gitu adanya, kaget? Pasti lah!!! MAS CRUSH (bahasa gaul jaman now) DARI JAMAN JEBOT TERNYATA SUKA SAMA KAKAK KU SENDIRI??? Tapi aku gak berhak marah bestieee, soalnya salah aku juga cuma bisa pdkt Tapi gak berani ngungkapin. Kalo kata Jessie sih "Jodoh gak kemana, mungkin dia bukan jodohku Tapi jodoh kakak ku."

Dan nanti sehabis lebaran mereka bakal Wedding gaessss, aku udah siapin baju bagus buat jadi pager ayu xixixi biar gak kalah cantik. Sekarang juga lagi pada sibuk cari Wedding Organizer atau apalah itu, cari cincin, gaun nya, MUA nya, tema nya, aku cuma ngarep makanannya doang sih di nanti acara.

Sedih? Pasti dongggg, 11 taun itu bukan waktu yang singkat, aku tumbuh bareng dia dan bertemu lagi pas remaja sampe aku sekarang udah hampir 19 taun, tapi yang namanya takdir kita gak tau kan? Siapa tau maut yang jemput duluan dan mimpi kita yang kita tinggalkan, Manusia hanya berencana tuhan yang menentukan.

Mungkin ini saatnya aku berhenti mengaguminya, dan mungkin ini saatnya aku berhenti berdoa untuk menjadikan dia milikku dan mari berdoa untuk kebahagiaan nya. Aku udah puas nangis di bulan september-oktober jadi sekarang aku OKE AND FINE gaess, aku naik 3 kilo kok wkwk.

Aku minta maaf sebesar-besarnya, mungkin bakal aku ganti sama ver terbaru yang memang seluruh isinya tidak ada sangkut pautnya sama DIA.
Aku gak mau bikin book sad ending di series Ramadhan oke! Cukup Kisah ku aja yg sad, Hunkai jangan.

Jadi mau gak diganti atau gak dilanjutkan aja?

See, aku siapkan naskah dulu.
Btw, cerita 🔞 akan dilanjutkan sesudah lebaran.

Jurnal Ramadhan {End}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang