01

278 35 7
                                    

(1)

Lilyana Pearl yang kini berusia 37 tahun tetapi terjebak di tubuhnya saat masih berumur 17 itu terus berpikir tentang alasan mengapa dia bisa kembali ke masa lalu.

Lily berfikir bahwa semua ini hanya mimpi indah yang terasa sangat nyata hadiah dari Tuhan setelah setelah pertengkarannya dengan Ares, rasanya menjadi gadis remaja dan dipertemukan lagi dengan mendiang ibunya, berkumpul juga bersama adik dan ayahnya merupakan berkah yang tiada terkira.

Walau hanya mimpi.

Ditambah dia tidak bertemu dengan wajah menyebalkan Ares diusia dewasa, melainkan malah bertemu dengan Ares yang masih remaja, wajah remaja Ares dimana semua kenangan menyenangkan tentang jatuh hati pada lelaki itu dimulai.

Tapi semua terasa semakin nyata ketika dia tetap bangun sebagai Lily muda bahkan terhitung sudah seminggu.

Apa mungkin sebenarnya dia memang masih berusia 17?

Lalu perlajanan hidupnya selama 20 tahun kedepan hanya merupakan mimpi?

Atau dia memang kembali ke masa lalu?

Tapi untuk apa?

Ingatannya bergulir pada malam dimana ia bertengkar dengan Ares, malam itu dia berucap seadainya dia kembali ke masa lalu maka hal yang akan Lily lakukan adalah menghindar dan berusaha untuk tidak jatuh cinta padanya.

Apakah ini kesempatan yang Tuhan beri untuknya?

Kalau begitu akan Lily pergunakan sebagaik mungkin.

.

Sebetulnya agak canggung  bagi Lily ketia dia harus duduk bersama teman-teman perempuannya di kantin sembari mendengar kisah cinta mereka yang gimana ya Lily bilangnya... kekanakan?

Mungkin saat dia masih berumur 17, Lily akan sama kekanakannya tapi hallo dia sekarang sudah berumur 37.

"Jae tuh kemarin kirim surat, terus sebelum gue baca udah direbut duluan sama si Seno, aduh deh nyebelin banget mana dia bacain di depan bunda sama ayah. Aduh kayaknya gue bakal nanggung malu seumur hidup." Cerita Selly tentang adiknya, pasti memalukan. Rasanya Lily mau berkomentar bahwa 'udah gak usah malu banget, percaya deh diumur 37 lo bakal ngetawain itu lagian akhirnya lo bakal berakhir sama di Januar bukan sama si Jaenal.'

Tapi tentu gadis itu gak bisa berkata demikian.

Cerita berlanjut ke Sartika- atau akrab di panggil Tika yang sejak dua minggu lalu digosipkan dengan Ares gara-gara si berisik Bintang mergokin keduanya jalan bareng.

Lily rasanya mau ngabarin ke seluruh temannya bahwa TIKA SAMA ARES GAK ADA APA-APA. Ares sendiri cerita kalau itu gak sengaja mereka jalan berdampingan- GAK SENGAJA TOLONG DIPAHAMI!!!

Tapi balasan Tika bikin Lily berdecih kecil.

"Hng- sebenernya gue juga gak tau kenapa dia tiba-tiba ada di belakang gue hng tapi gak ada apa-apa kok." Katanya dengan suara mendayu, juga jelas pipinya merah.

Bikin semua yang disana langsung memborbardir Tika dengan wajah menggoda.

"Alah bohong banget."

"Gak usah malu kali Tik, Ares ganteng gitu."

"Iya yah Ares teh meni kasep, aku teh jadi penaranan nanti dia bakal nikah sama siapa."

"Ya sama Tika dong."

Godaan itu terus muncul dari semua teman-teman Tika kecuali Lily.

Hati gadis itu lama-lama panas juga padahal dulu waktu mereka bahas gosip Tika-Ares Lily juga ikut ngecengin.

Tapikan dia posisinya sekarang istri lelaki itu walau di berniat move on tapi ada rasa yang masih tersisa. Eh tapi ini Lily masih istrinya Ares gak sih?

 Eh tapi ini Lily masih istrinya Ares gak sih?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sartika

Sartika

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Selly
.

Hallo ada yang udah pernah nonton Go Back Couple yang pemerannya Jang Nara sama Seo Hojun? Sebenernya cerita ini terinspirasi dari sana jadi tentang suami istri yang kembali ke masa lalu, bedanya mereka kembali ke masa kuliah kalau aku bikin sestal kembali ke masa SMA yang beda lainnya di drama tersebut pasangan suami istrinya punya anak cowok kalau disini mereka belum punya anak bahkan setelah 10 tahun menikah.

Selebihnya bakal beda sih termasuk konfliknya juga beda. Yang mirip hanya kembali ke masa lalunya aja ehe.

BackTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang