Part 6

319 28 1
                                    

Apapun yang terjadi aku akan menikah dengan Chaeyoung.

Meski aku harus meninggalkannya..




Perjodohan berlanjut, Jungkook dan Chaeyoung akan segera melangsungkan pernikahan setelah mereka lulus satu tahun lagi.

"Tuan muda, Hoejang-nim memanggil anda.." ucap Sekertaris Papa.

"Eoh, baiklah."

Pagi itu adalah pagi yang benar-benar cerah, mood papa mungkin tergantung dengan naik turunnya harga saham perusahaan. Aku harus berpura-pura untuk tidak tau apa yang terjadi.

"Kau memanggilku?" tanyaku padanya selangkah menuju meja kerjanya.

"Jungkook, duduklah." balasnya.

Ia bangun dari tempat duduk dan mengantarkanku duduk di sofa besar di depan meja kerjanya. "Ada apa? aku sibuk, jadi cepatlah."

"Papa ingin kau dan Chaeyoung bersama, kalian akan menikah setelah lulus SMA. Ini permintaan Papa padamu, Jungkook." ia berusaha menjelaskan dengan hati-hati.

Aku menghela nafas panjang. "Pa, aku mau saja. Tapi bagaimana dengannya? aku bukan laki-laki yang baik. Ia tidak mungkin mau. Lalu bagaimana jika ia menolak? aku harus mengejarnya?" jawabku.

Papa menundukkan sedikit kepalanya dan menggenggam erat kedua tangannya. Kegelisahan itu sudah memenuhi kepalanya. Tidak.. mungkin sekarang sudah memenuhi tubuhnya.

"Papa benar-benar tidak mau tau Jungkook, kalian harus bersama."

"Pa, t-tapi.."

Ia berdiri dari sofa dan kembali duduk di meja kerjanya. "Tidak ada tapi." jawabnya dengan ketus.

"Lalu bagaimana dengan Yena, Pa?"


Lee Yena adalah salah satu teman kecil Jungkook, ia pindah ke Amerika saat kelas 1 SMP karena kedua orang tuanya. Perusahaan keluarga Yena sudah mendunia, sama seperti Chaeyoung. Yena juga salah satu anak konglomerat yang bahkan namanya sudah tidak asing di media.

Tidak ada teman perempuan dan teman laki-laki yang hanya sekedar berteman, tentu saja mereka pernah saling suka saat masa kanak-kanak. Jungkook bahkan sangat memujanya waktu itu, mereka benar-benar dimabuk cinta.

Yena selalu ada untuknya disaat Papanya sering memukul anak itu, dari kecil Jungkook memang diajarkan untuk disiplin. Ia memang dimanjakan oleh Papanya tapi ketika Papanya marah, Jungkooklah yang menjadi samsak tinju. Semenjak itu, mamanya jadi sering sakit-sakitan dan Jungkook harus menerima bahwa ibunya pergi meninggalkannya disaat ia masuk SMP. Tepat di tahun yang sama, dimana Yena juga harus pindah ke Amerika.

Sampai saat ini Jungkook masih berhubungan dengan Yena, semacam hubungan jarak jauh tapi entah kenapa Yena tidak pernah lagi membalas pesannya atau mengangkat telfon darinya.


"Yena? Kau masih berhubungan dengannya?" balas Papa.

Jungkook hanya memandangi Papanya, "Iya, kami masih berhubungan. Aku menyayanginya."

"Selesaikan hubungan itu, kau akan menikah dengan Chaeyoung."


Percakapan itu selesai, Papanya tetap tidak mau tau dan akan tetap menikahkan Jungkook dengan putri satu-satunya pewaris perusahaan Park Corp yaitu Park Chaeyoung.


I Hate You || JJKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang