3.Awal (3)

361 37 1
                                    

'Berani sekali dia meninggalkanku' batin sasuke kesal

Bukan apa-apa sasuke memiliki sedikit harapan bisa dekat dengan hinata. Dengan perasaan kesal ia segera pergi pulang dengan membawa pakaian basahnya. Lagi-lagi sasuke berharap bisa bertemu hinata di jalan ternyata tidak. Sampai dirumah sasuke menemukan ibunya didepan rumahnya yg melihat tajam ke arahnya. Sasuke sudah mengerti apa yang akan terjadi ia hanya bisa pasrah. Sasuke segera mendekati ibunya.

"Darimana saja?" tanya ibu sasuke dingin

"Bermain" jawab sasuke

"Darimana baju bagus yang kau pakai? Kau mencuri? Apa yang sebenarnya kau lakukan?!"

"Tidak ibu, tadi ada yang memberikanku pakaian ini"

"Alasan!! Cepat kerjakan pr mu apa kau tau kau mendapat rank terakhir di sekolah"

"Baik bu" jawab sasuke lesu

Sasuke dengan segera memasuki kamarnya dan mengerjakan tugasnya. Sasuke memang tidak terlalu pintar tetapi ia masih bisa mengerjakan tugas/ujian menggunakan logikanya.

MALAM HARI

Setelah selesai mengerjakan, tiba-tiba sasuke memikirkan hinata.

'Apa yang sedang hinata lakukan?'
'Apakah hinata sekarang sedang tidur?'
'Apakah hinata sudah makan?'
'Apakah hinata tidak dimarahi ayah/ibunya?'

SASUKE POV

"Ah lebih baik aku segera pergi tidur" ucapku dan segera memejamkan matanya.

"Su..."
"Sasu..."
"Sasukeee"
"SASUKEE!!"

Aku segera membuka mata dan terkejut. HINATA ADA DIHADAPANKU?!!!. Tunggu...jarak hinata denganku terlalu dekat. 'Kenapa jantungku berdetak kencang' (wajahnya sasu bersemuu)

"Heii, kenapa kau diam saja?" tanya hinata

"A-apa" 'kenapa aku gugup, sialan'

"Kau daritadi hanya diam, takutnya kau mati hahaha"

"Apa yang kau tertawakan hah"

"Entahlah"

"..."

"..."

"..."

"A-anu..."




DORR



Tbc.

Pendek banget? Iya!!😭🙏
Doain chap selanjutnya bisa panjang jadi flashbacknya cepet selesai

Maaf banget telat update karna juga sibuk dan idenya ilang semua jadi harus mikir ulng ueueue

See you😹✨!!

My Cute BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang