5.Cinta Pertama

265 23 1
                                    

Tak kenal maka…ya kenalan

---------------------

"Hinata, apa kau tau-"

"Tidak"

"Ck aku belum selesai berbicara, dengarkanlah" ucap sakura sebal

Hinata memang biasa jika sedang badmood dia akan malas menanggapi gosipan sakura. Ya, dia berteman dekat dengan sakura. Semenjak SMP hinata satu sekolah dengan sakura dan tidak tau takdir atau apa yang membawa hinata dengan sakura satu sekolah kembali.

"Kau dengar tidak, tadi pagi ada murid baru kakak kelas laki-laki dan kau tau katanya dia GANTENG BANGET AAAA" ucap sakura histeris

"Tidak, memang kau sudah melihatnya"

"Emm belum si, maka dari itu ayo keliling sekolah. Siapa tau nanti ketemu"

"Malas"

"Haduhh, sayangku cintakuu kita harus segera bertemu ini limited edition tau ga sih"

"Alay"

"Ck"


"Aku pulang duluan mwah" ucap sakura sambil melambaikan tangan.

Sakura anak strict parents jadi antar jemput selalu sopir atau ayahnya yang mengantar ketika luang. Sekarang hinata sendiri. Hinata tidak dijemput, tapi dia naik bus. Hinata ingin mencoba mandiri dia ingin pulang sendiri tanpa ada sopir/jemputan pribadi.

Hinata berjalan menuju lapangan basket. Ingin melihat orang yang sedang ekskul basket.

Dari sekian banyaknya orang di lapangan basket dan sekitarnya. Mata hinata hanya tertuju pada sosok lelaki berambut kuning dengan mata shapire. Ya, hinata menyukainya. Sosok lelaki ceria, ramah, murah senyum, lucu, dan suka menolong menurut hinata. Hinata bukan orang yang suka mengenal orang baru tapi hinata mengenal lelaki tersebut pun secara tidak sengaja.

Ketika kelas 2 SMP hinata pernah sekolah dengan menggunakan sepeda. Saat itu hinata ada ekskul juga les yang membuat hinata selesai les jam 7 malam. Walau lelah hinata tetap mengayuh sepedanya hingga ditengah perjalanan ban sepedanya bocor. Hinata sungguh kesal, marah, lelah. Kenapa harus disaat ini bannya bocor??. Akhirnya hinata tetap menggiring sepedanya. Plsss tolong banget rumah hinata masih lumayan jauhhh😭. Sampai ada lelaki dari arah berlawanan menghampiri hinata. Membantu hinata dan berkenalan. Dari situlah hinata mulai mengenal dan langsung menyukai lelaki berambut kuning.

Dukk

"Akhh…" hinata merintih kesakitan. Terlalu mengenang masa lalu hingga tak sadar bola basket datang mengenai kepalanya.

"Ah, aku minta maaf" ucap seorang laki-laki

Hinata yang hendak marah ketika melihat siapa orang tersebut dia mengurungkan niatnya yang ada hati hinata jedag jedug.

"Hey, kalau tidak salah kau orang yang dulu ditengah jalan ban sepedanya bocor kan, hinata kan?" ucap lelaki tersebut mencoba menebak dan mengingat

"Ah i-iya benar" jawab hinata agak gugup

"Kau masih mengenalku tidak? Aku Naruto orang yang menolongmu"

Bagaimana hinata tidak ingat, sedangkan hinata selalu memikirkannya.

"Uhmm, aku ingat"
'BAGAIMANA BISA AKU TIDAK MENGINGATMU T_T' batin hinata

Jika bertanya bagaimana kondisi hinata sekarang, maka jawabannya hinata sedang bertahan untuk tidak jatuh pingsan. Apakah ini benar penolongnya sedang berbicara dengannya???

"Heyy" naruto melambaikan tangannya didepan wajah hinata sekarang. "Kau tidak apa-apa?"

"Ah…iya aku tidak apa-apa, maafff" ucap hinata malu karena melamun

"Baiklah aku ingin balik ke lapangan kembali, sampai jumpa" ucap naruto tak lupa memberi senyuman khasnya

-----

Hinata merebahkan dirinya ke kasurnya. "Hah aku tidak bermimpi kan" hinata masih tidak menyangka lelaki yang ia sukai mengingatnya bahkan menyapanya tadi.

Beberapa bulan kemudian

"Hinata" panggil naruto menuju meja yang sudah ditempati hinata dan sakura.

"Oh naruto" hinata tersenyum manis. Hubungan mereka menjadi dekat bahkan sudah banyak gosip yang mengatakan mereka pdkt, pacaran diam diam, bahkan bertunangan.

"Kau sudah memesan makanan?" tanya naruto

"Sudah, maaf aku tidak pesan untukmu. Kukira kau tidak datang ke kantin" jawab hinata

"Ah baiklah, sakura kau juga sudah pesan?"

"Sudah tp aku ingin mochi, aku titip kepadamu yaa" ucap sakura

"Hmm baiklah"

Setelah pesanan mereka datang semua, mereka segera memakannya sebelum jam istirahat habis.

Malam ini mereka bertiga dan beberapa teman lainnya berencana untuk pergi ke pasar malam yang banyak dibicarakan orang orang. Mereka semua sudab tidak sabar untuk ke sana. Hinata tidak terkecuali, bahkan hinata mempunyai rencana untuk mengungkapkan perasaannya kepada naruto nanti. Apakah akan berhasil??

---------------------
Semoga besok lanjutannya nyambung yh takut ga nyambung😭😭

Sasuke gatau bakal muncul kapan tp Insya Allah bakal aku percepat bagian naruhina mw cepet" kawal sasuhina😰☝️☝️

Kira kira bakal langsung jadian ga yaa??

Naruhina or Sasuhina??

21/10/22

My Cute BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang