Halo gengss, kembali lagi di cerita aku
Semoga suka, jangan lupa votmen
Happy Reading Luvv
---------------------
"Siapa kau" tanya hinata
"A-aku Uchiha Sasuke, a-apakah kau i-ingin menjadi p-pacarku?" tanya lelaki tersebut dengan muka memerah. Untung di sekitar daerah situ penerangan tidak terlalu terang. Membuat wajah lelaki itu tidak terlihat memerah bak kepiting rebus.
"Hah" Hinata terkejut. Dia tidak salah dengar? Ada yang menembaknya? Di saat seperti ini? Sangat tidak romantis.
"Emm" jawab lelaki yang bernama Uchiba Sasuke seadanya. Jujur, Sasuke sangat gugup sekarang. Bahkan tangan dan kakinya bergetar. Janga lupakan jantungnya yang tidak aman.
"Maaf..." dengan cepat Hinata berusaha melewati Sasuke. Hinata merasa lelaki teesebut tidak waras tiba-tiba menembaknya.
"Tunggu, dengarkan aku" Sasuke mencegah Hinata untuk pergi.
"Emm, tapi aku harus cepat pulang" Hinata berusaha beralasan apapun agar bisa lepas dari situasi ini. Jujur Hinata sangat takut pikirannya sudah kemana-mana.
"Kalau begitu aku akan mengantarmu pulang" Sasuke langsung menggenggam tangan Hinata dan mengajak pergi dari tempat itu. Serasa Sasuke tau rumahnya Hinata saja. Tentu saja!! Sasuke tau rumahnya Hinata bahkan sudah hafal.
"M-maaf, saya takut..." cicit hinata
'Sial, lucu sekali' batin Sasuke. "Takut pada siapa? Padaku? Aku tidak akan macam-macam asal kau menurutiku" ucap Sasuke
"A-pa yang anda mau? Uang? Saya bawa" Hinata berhenti dan merogoh saku mengambil uang yang ia bawa.
"Aku tidak membutuhkan uangmu. Aku ingin hatimu"
-----
Uchiha Sasuke
Aku ke rumahmu.
Hufttt ini bukan pertama kalinya. Sudah seminggu semenjak kejadian Sasuke memperkenalkan dirinya. Hinata sedikit risih dengan keberadaan Sasuke. Bagaimana tidak?? Sasuke setiap hari selalu apel di depan rumahnya. Ya didepan rumahnya karena Hinata tidak ingin keluarganya mengetahui lelaki ini.
Hinata belum menerima ajakan menjadi sepasang kekasih. Tetapi Sasuke yang keras kepala tetap mendekati Hinata dengan alasan 'jika aku tidak bertemu denganku, kau akan terus melupakanku'. Hinata risih tetapi dia juga tidak bisa menerima ajakan Sasuke.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cute Boyfriend
FanfictionPair : Sasuhina Disclamier : Masashi Kishimoto "Siapa kau" tanya si gadis. "A-aku Uchiha Sasuke, a-apakah kau i-ingin menjadi p-pacarku?" tanya pemuda dengan muka memerah. -art cover by : @oppy190213