HELLO EVERYONE....
APA KABAR KALIAN....
SERU ENGGAK CERITA NYA...🤔
KALAU SERU KOMEN YA😉🦋✅
----------------
HAPPY READING GIRL/BOY"Saya terima nikah dan kawin nya Raisa Andika purnama binti Abdul Zaki dengan mas kawin sebesar 200gram emas murni, 2 mobil mewah seharga 400 juta, 3 villa di Bali, 1 mansion, 1 masjid, 1 kitab Al Qur'an dan seperangkat alat sholat dibayar tunai"Raisa yang duduk di samping Gion tercengang mendengar mahar yang di berikan Gion kepadanya.
Bukan Raisa saja yang tercengang tapi semua tamu yang hadir tercengang mendengar mahar tersebut"anjir badan gue lemas njirrr denger mahar nya"ujar Alfan sambil memegangi tangan lion.
"dih anjir Lo ngapain megangin tangan gue njir"lion menghempas tangan Alfan dari tangan nya.
"Gimana para saksi Sah?"tanya pak penghulu.
"SAH!!"balas semua tamu yang datang.
"alhamdullila hirobbil alamin"
Raisa menyenggol tangan Gion"lo ngaco,ngasih gue mahar segitu banyak"bisik Raisa di kuping Gion.
"gue ngasih mahar banyak ke Lo biar nanti kalau gue sama Lo cerai Lo ada harta jadi enggak gelandangan"
Deg
Jantung Raisa seperti berhenti sejenak"apa kata dia,cerai!gue sama dia baru beberapa menit jadi suami istri dan dia bilang kalau gue sama dia cerai!!gila!!"gumang Raisa dalam hati.
Selesai doa Gion memasang kan cincin di jari manis Raisa dan sebaliknya Raisa memasang cincin di jari manis Gion.
Acara ijab kabul selesai Gion dan Raisa duduk di atas pelaminan. Gion melihat wajah Raisa berubah setelah ia bilang kata cerai tadi"lo kenapa"bisik Gion di telinga Raisa.
"eh"raisa terkejut karena mendengar suara Gion di telinga nya.
"enggak papa"balas Raisa.
"enggak usah di pikirin soal gue bilang kata cerai tadi,anggap saja angin lalu"ujar Gion santai.
Raisa memutar bola matanya malas"siapa juga yang enggak kepikiran kalau pasangan nya bilang kata cerai,bilang nya habis ijab kabul lagi,kan walau pun gue enggak suka dan enggak cinta sama Gion tapikan gue mau nikah satu kali seumur hidup"ujar Raisa di dalam hatinya.
"wih bapak negara kita udah nikah aja nih"ujar Tio yang baru naik ke atas pelaminan.
"hm..."
"bapak negara nanti malam live ya kita mau lihat soal nya,biar bisa praktek nanti kalau udah malam pertama"ceplos Alfan.
"enak aja Lo!gue nggak mau tubuh istri gue di lihat sama Lo pada cukup gue yang boleh liat"gion merangkul bahu Raisa.
"iya deh yang udah punya istri?kita mah apa ya lion masih bujangan!"tio merangkul bahu Lion yang berdiri di sampingnya.
"yoi men"ujar lion.
"aaahhh...ayang gue"teriak jingga yang naik ke pelaminan dan langsung memeluk Raisa.
Lion,Tio,Alfan terbengong melihat kecantikan jingga"hm...jingga?"raisa membalas pelukan jingga.
"gue pasti kangen tidur bareng sama Lo Sa?"ujar jingga.
"sama!!gue juga pasti kangen berat nanti sama Lo!,gue pasti kangen kita shopping bareng,tidur bareng,berantem sama Lo pasti gue akan kangen itu semua Jingga"ujar Raisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Baby Gion (End)TAHAP REVISI
Teen Fiction🚫WARNING🚫 🚫KALAU BACA FOLLOW DULU YA✅🚫 "Gion kalau Raisa pergi Gion harus bahagia sama orang baru iya,dan harus bahagia sama kehidupan baru" "kalau Raisa pergi Gion akan pergi juga,kalau Raisa mati kita mati sama sama dan kalau Raisa terluka Gio...