HALO SEMUA
JANGAN LUPA VOTE YA
DAN SEBELUM BACA JANGAN LUPA
FOLLOW DULU✅
KOMEN JUGA YA.HAPPY READING
Gion memberhentikan motornya di depan rumah sakit.raisa turun dari motor Gion dengan memegangi perutnya“kamu ngapain berhenti di rumah sakit!!”
Gion tidak menjawab perkataan Raisa dan langsung menarik Raisa ke dalam rumah sakit“gi-gion kamu apa apaan sih!!”raisa memegangi perutnya yang terasa sakit karena berjalan terlalu cepat.
“gi-gion p-pelan pelan jalan nya”ujar Raisa sambil memegangi perutnya yang terasa sakit sekali.
“DIAM!!”bentak Gion dengan tidak berhenti berjalan.raisa diam sambil menahan rasa keram di perutnya.
Gion dan Raisa sampai di ruangan dokter Cindy yang merupakan sepupu nya Gion“kak Cindy tolong periksa perut Raisa kak”ujar Gion yang baru saja masuk.
“GION!!”raisa mengerutkan keningnya.“e-emang nya istri kamu kenapa Gion?”tanya dokter Cindy.
“ya mana Gion tau kak!!karena Gion nggak tau lah Gion ke sini!!”sewot Gion.
“yaudah,Raisa ikut kakak”raisa berjalan di belakang dokter Cindy dan meninggalkan Gion.
“kamu tiduran Sa biar Kakak cek”raisa mengangguk dan tiduran di bed yang ada di sampingnya.
Dokter Cindy mulai mengecek perut Raisa.
Gion di yang menunggu di luar khawatir dengan keadaan Raisa karena dari tadi Raisa dan dokter Cindy belum keluar juga.Ceklek
Gion melihat dokter Cindy keluar dari ruangan yang di masukin Raisa dan dokter Cindy tadi“kak!!gimana kak keadaan Raisa kak!!”dokter Cindy melihat kearah Gion dengan mata yang berkaca kaca.
“r-ra-raisa h-hamil sudah satu bulan,apa kamu tau ini gion”gion shock mendengar kalau istrinya hamil sudah satu bulan.
“hah!!h-hamil!”tanya Gion dengan wajah yang khawatir.
“k-kamu belum tau ini?”tanya dokter cindy.gion menggeleng kan kepalanya sebagai jawaban.
Dokter Cindy menutup mata nya dan membalikkan badannya“kenapa kamu nggak tau ini Gion!!Raisa hamil satu bulan dan kamu nggak tau!!”mata dokter Cindy meneteskan air mata.
“aku bener bener nggak tau kak!karena dari kemarin aku kerja selalu lembur dan nggak tau kejadian di rumah kak!!”ujar Gion.
Dokter Cindy berbalik dan melihat ke arah gion“dan sekarang kamu bingung antara mau senang,atau susah”gion bingung mengapa dokter Cindy berbicara seperti itu.
“m-maksud k-kakak?”tanya Gion. Dokter Cindy menarik nafas untuk menguatkan dirinya untuk mengucapkan apa yang di derita Raisa.
“hiks A-akibat benturan yang kuat,membuat janin hiks yang ada di k-kandungan r-raisa m-mengalami k-keguguran. Dan janin itu harus di angkat dengan cara operasi”
Deng
Jantung Gion seketika berhenti sejenak mendengar janin yang di kandungan Raisa harus di angkat.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Baby Gion (End)TAHAP REVISI
أدب المراهقين🚫WARNING🚫 🚫KALAU BACA FOLLOW DULU YA✅🚫 "Gion kalau Raisa pergi Gion harus bahagia sama orang baru iya,dan harus bahagia sama kehidupan baru" "kalau Raisa pergi Gion akan pergi juga,kalau Raisa mati kita mati sama sama dan kalau Raisa terluka Gio...