1. DANGER

3.3K 128 27
                                    

"Tuan, sudah lewat jatuh tempo ia tak membayar hutangnya. Kami mendatangi kantor nya namun katanya ia sudah dipecat"

"Sialan, berani sekali orang itu bermain-main denganku. Kalian cari alamat tinggalnya, malam ini juga aku ingin dia di bawa kehadapanku"

"Baik Tuan, kami permisi"

Pria yang sedang menyesap rokok yang terhimpit di kedua belah jarinya kini sedang menahan emosinya akibat ulah satu pria muda yang menyepelehkan dirinya, ia adalah rentenir yang kejam seluruh manusia di kota Seoul sudah sangat mengenalnya, Choi Mu...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pria yang sedang menyesap rokok yang terhimpit di kedua belah jarinya kini sedang menahan emosinya akibat ulah satu pria muda yang menyepelehkan dirinya, ia adalah rentenir yang kejam seluruh manusia di kota Seoul sudah sangat mengenalnya, Choi Mujin tak segan-segan membunuh hingga menyiksa orang yang berani bermain-main dengannya.

"Appa, aku pulang~

"Kau dari mana saja, Sujin!"

"Bukan urusanmu"

Sang ayah semakin kesal melihat sikap dan perilaku putri semata wayangnya yang semakin menjadi-jadi, akibat terlalu dimanja mendiang ibu nya kini ia semakin dewasa semakin keras kepala sangat susah diatur membuat Mujin selalu naik darah menghadapi putrinya yang selalu membangkang dirinya. Sudah lebih dari 20 bodyguard ia kerahkan untuk menjaga sang putri namun mereka semua selalu mengeluhkan hal yang sama, mereka selalu kecolongan tak menemukan jejak sang putri, ia sangat pandai kabur sedari kecil karna baginya hidup dibawah kurungan ayahnya akan memperburuk mentalnya.

Choi Sujin si anak pembangkang yang selalu mengenakan pakaian seksi dimanapun ia berada membuat seluruh mata para pria berhidung belang tertuju padanya meski usianya sudah menginjak 23 tahun tetapi bagi ayahnya ia hanya gadis kecil milik ibu dan a...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Choi Sujin si anak pembangkang yang selalu mengenakan pakaian seksi dimanapun ia berada membuat seluruh mata para pria berhidung belang tertuju padanya meski usianya sudah menginjak 23 tahun tetapi bagi ayahnya ia hanya gadis kecil milik ibu dan ayahnya, ia sangat senang menggoda para pria genit namun tak pernah berselera untuk melakukan seks dengan siapapun. Ia sangat sulit di taklukan tak ada satupun pria yang mampu mendekati dirinya, ia wanita yang cukup gila.
Hanya dirinya yang berani melawan sang Ayah yang terbilang cukup keji jika sudah mengamuk, karna ia slalu berfikir jika ayahnya tak akan berani membunuhnya walau ia membuat ulah sekalipun.



Bagi pria bermarga Jeon kehidupannya terbilang cukup menyedihkan.
Padahal cuaca di hari minggu ini cukup cerah namun keterbalikan dengan suasana hati pria muda yang berusia 25 tahun ini, pasalnya kepalanya sangat sakit seperti ingin pecah rasanya memikirkan bagaimana caranya melunasi hutang nya yang terbilang cukup banyak dengan waktu dekat sedangkan ia sudah tak bekerja lagi. Jika ia bisa mengulang kembali waktu ia janji tak akan mabuk-mabukkan dan berjudi lagi, namun apa daya semua sudah terjadi.

THE NAUGHTY MAID Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang