Setelah Jungkook mengunci kamar hotel yang di sewa Sujin, Sujin begitu kesal bahkan ia seperti orang gila menggedur-gedur pintunya.
"Yaak Jeon Jungkook bajingan! Buka pintu nya brengsek! Kau itu maid ku tapi kenapa berani sekali melakukan ini padaku!!"
"Arrrhh" teriak Sujin membanting barang-barang yang ada didepannya, tak perduli jika barang hotel itu hancur baginya ia bisa mengganti kerugian itu.
"Bajingan! Kau membuatku marah Kook!"
Prangg
Satu persatu barang yang ada di depan matanya ia banting membuat suara kegaduhan itu terdengar sampai ke lorong hotel.
Nafas Sujin terengah akibat lelah mengamuk, ia pun menaiki ranjang kembali seraya mengambil ponselnya diatas nakas.
Berkali-kali ia menelepon Jungkook namun tak juga diangkat, padahal Jungkook sudah berjanji akan pergi sebentar namun kenapa ia tak kunjung datang.
Sinar matahari siang kini berganti menjadi cahaya senja karena hari semakin sore, semula Jungkook bilang hanya satu jam ia izin keluar namun kenyataannya sudah hampir tiga jam maid nya itu tidak kembali.
Dengan perasaan kesal, Sujin masuk kedalam kamar mandi.
Ia bercermin seraya menggerutu kesal."Kemana pergi nya laki laki brengsek itu! Apa dia sedang berkencan dengan kekasihnya?!"
"Sialan! Apa dia cari mati dengan ku, huh?!"
BUGH
PRANG!Sujin meninju cermin kamar mandi sampai hancur saking kesal dan marahnya pada perlakuan Jungkook yang semena-mena.
Tanpa merasakan rasa sakit, Sujin menatap kosong tangannya yang mulai bersimbah darah."Lihat saja kau, sampai kau datang kemari aku akan mencekik mu Jeon Jungkook!"
Tanpa terasa air mata Sujin mengalir cukup deras, ia merasakan sesak di dada nya antara rasa cemburu dan emosi menjadi satu.
•••
Kini Jungkook telah sampai di depan pintu kamar hotel nya, ia mengeluarkan kunci didalam saku bajunya, sebelum masuk ia menyembunyikan bunga yang sengaja ia beli untuk sang majikan di belakang tubuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE NAUGHTY MAID
FanficCerita tentang sesosok pria muda yang bernama Jeon Jungkook yang terlilit hutang kepada rentenir yang terkenal sangat kejam bernama Choi Mujin, karena ia tak mampu membayar dalam waktu dekat ia terancam akan dibunuh jika tak melunasinya, ia pun terp...