Didalam kamarnya, Sujin hanya duduk terdiam diatas ranjang sedangkan Jungkook duduk di sofa yang jaraknya hanya lima meter dari ranjang.
Sujin menyandarkan tubuhnya di Headboard ranjang, ia menatap Jungkook yang hanya diam seraya menonton televisi. Sejak kejadian dimana ia menolong Beomgyu, Jungkook jadi terdiam. Sujin sangat yakin jika maid yang sekarang menjadi kekasih nya itu sangat marah padanya.
"Hah (menghela napas) kenapa hari ini cuacanya panas sekali, gerahnya..." Sujin berbicara sendiri, seperti sedang memancing Jungkook agar memperhatikannya.
Sujin terus melirik kearah Jungkook yang seperti tidak memperdulikannya, bahkan kini ia hanya sibuk memainkan ponselnya seraya merokok dan meneguk segelas wine.
Gadis itu merasa kesal karena tak diperhatikan, mulutnya mengerucut kemudian ia turun dari ranjang menuju ruangan pakaian nya.
Memilih-milih pakaian yang akan ia pakai, beberapa lingerie tergantung disana. Ia kebingungan akan memakai lingerie berwarna apa. Namun ada satu lingerie yang menarik atensinya dan segera ia ambil kemudian ia kembali ke atas ranjang.
Sujin melucuti satu persatu pakaiannya seraya mengoceh sendiri agar atensi Jungkook tertuju padanya. Namun Jungkook tetap saja diam dan fokus bermain ponsel.
Gadis itu memakai lingerie berwarna merah senada dengan aksesorisnya.Sujin turun dari ranjang dan mengambil segelas wine yang ada di meja, saat itulah Jungkook melihatnya.
Gadis itu melalakkan matanya saat Jungkook hanya melihatnya secara sekilas dan kembali sibuk memainkan ponselnya. Dengan perasaan kesal, Sujin menenggak wine nya sampai habis bahkan ia mengambil sebotol wine itu dan meneguk nya sampai habis tak tersisa.
Ia mengusap bibirnya yang basah sehabis meminum wine, sengaja akan menggoda kekasihnya. Kemudian menaruh secara kasar botol kosong itu di meja.
Tanpa Sujin sadari, Jungkook memperhatikan gadis itu dari ujung kepala hingga ujung kaki. Efek minuman alkohol yang ia minum lumayan banyak mulai menjalar ke tubuhnya, entah mengapa aliran darahnya berdesir saat melihat gadis kesayangannya sengaja menggodanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE NAUGHTY MAID
Fiksi PenggemarCerita tentang sesosok pria muda yang bernama Jeon Jungkook yang terlilit hutang kepada rentenir yang terkenal sangat kejam bernama Choi Mujin, karena ia tak mampu membayar dalam waktu dekat ia terancam akan dibunuh jika tak melunasinya, ia pun terp...