Di dalam kamarnya, Jennie terbangun dari tidurnya kala sinar matahari yang masuk lewat celah jendela mengusik matanya.Saat itu ia merasakan sesuatu, disampingnya seperti ada seseorang.
Perlahan ia menoleh kesamping, betapa terkejutnya Jennie kala melihat disebelahnya terdapat Seokjin yang sedang tertidur ditutupi selimut.
Spontan ia melirik kearah tubuhnya, shit! Jennie telanjang bulat. Ia mencoba berpikir apa yang sudah terjadi padanya semalam, ia berusaha mengingat nya.
Saat ia sedang berpikir, tiba-tiba Seokjin terbangun ia pun ikut terduduk sambil memandangi Jennie.
"Good morning sayang" saat Seokjin ingin mencium Jennie, didorongnya tubuh Seokjin agar tak mendekat.
"Ada apa Jennie-aah? Apa kau lupa dengan yang semalam kita lakukan? bahkan kau meminta jangan berhenti.."
"Astaga, apa yang kau lakukan Jennie!" Ujar nya frustasi mengacak-acak surainya.
"Aku tau hati mu untuk ku Jen, aku janji akan menyelesaikan hubungan ku dengan Irene, tapi saat ini kau harus sedikit bersabar, karena tak mudah untuk ku mencari bukti jika dia berselingkuh dari ku.."
"Jadi, kau menyuruhku menjadi selir mu? Hah, kau gila Seokjin!"
"Aniya, bukan seperti itu sayang. Aku mencintaimu, sungguh. Tapi bersabar lah sebentar saja, aku akan meninggalkan Irene dengan mencari kesalahannya.. tolong mengertilah."
"Kau egois Seokjin! Bagaimana kalau dugaan mu itu salah! Jika sebenarnya Irene tidak pernah berselingkuh dari mu bagaimana? Apa kau masih mau terus mencari-cari kesalahannya?!"
"Sayang.." Seokjin menggenggam tangan Jennie ia menatap sendu sang gadis.
"Sudahlah Seokjin, aku harap kau pergi dari rumahku! Aku tidak mau menjadi perusak hubungan mu dengannya! Anggap saja hari ini adalah kesalahan diantara kita!" Jennie menepis tangan Seokjin.
"Sayang, ini bukan kesalahan! Kita bermain secara sadar..
Jennie, aku tak mau kehilangan mu lagi, aku tak mau kau dekat dengan Jimin.."Jennie terdiam, tau dari mana Seokjin tentang kedekatan Jimin dengan Jennie, apakah Jimin bicara terang-terangan pada Seokjin?
"Urus saja dulu masalahmu dengan kekasihmu, baru kau bisa kembali lagi padaku!"
Saat Jennie ingin bangun dari ranjang, Seokjin menarik tubuh Jennie dan ia menindih nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE NAUGHTY MAID
FanfictionCerita tentang sesosok pria muda yang bernama Jeon Jungkook yang terlilit hutang kepada rentenir yang terkenal sangat kejam bernama Choi Mujin, karena ia tak mampu membayar dalam waktu dekat ia terancam akan dibunuh jika tak melunasinya, ia pun terp...