07 - HOLIDAY.

1.6K 244 18
                                    

Saya akan memberikan 1 pertanyaan ABC

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saya akan memberikan 1 pertanyaan ABC.
1. Apakah Nara sudah cinta terhadap saya?
A. Sudah
B. Already
C. Wis mas
D. A, B dan C benar

- Vendra dosen tampan.

~~~

Nara, wanita itu tiba-tiba terbangun dari tidurnya. Ia merasa hangat pada bagian perut nya dan sontak menoleh untuk mencari apa benda tersebut.

Nara tersenyum, itu tangan kekar milik Suami nya. Vendra. Pria itu sengaja memasukkan tangan nya ke dalam baju Nara untuk mengelus permukaan lembut perut Nara yang sedang bagus-bagusnya.

"Mau jalan?" Tanya Vendra yang ikut terbangun, Nara sontak terkejut lalu segera bangun dari tidur nya.

"Ayo siap-siap." Titah Vendra lalu bangun, lengan nya sakit karna semalaman sudah menjadi tumpuan bantal di kepala Nara.

Pagi ini, pagi pertama Nara dan Vendra bangun dalam ke adaan hidup ber dua. Di negri orang, aneh bagi ke dua nya, situasi ini membuat canggung satu sama lain nya.

"Mas." Panggil Nara, Vendra menoleh.

"Hm?"

"Kok Canggung sih? Saya nya jadi ga enak." Ucap Nara, wanita ini memang jika bicara selalu jujur, apapun ia lakukan dengan kejujuran tanpa menyembunyikan nya dari publik, seperti saat ia menangis di depan umum, tertawa besar di depan umum, entah apapun itu ia tak pernah menyembunyikan sesuatu dan langsung ceplas-ceplos saja.

"Oh Canggung ya?" Beo Vendra lalu tersenyum.

"Yaudah ayo biasain berdua terus." Kata Vendra lalu tiba-tiba mengangkat Nara ke gendongan nya hingga wanita itu memberontak, apa maksud nya!!!?

"Mas iiih!!" Teriak Nara berharap lepas dari gendongan pria tersebut.

"Mau mandi bareng. Sama pacar halal." Ucap Vendra lalu masuk ke kamar mandi.

Dan selanjutnya hanya mereka berdua dan tuhan yang tau apa yang di lakukan pasutri itu di dalam kamar mandi.

~~~

"

Mas mas!!"

"Dimas."

Nara tertawa dengan lantang setelah memanggil suami nya, mereka sudah tiba di Disneyland Orlando. Dan selama perjalan terus di iringi tawa Nara yang tak berhenti, ia tak peduli jika sekeliling menatap mereka aneh.

"Dimas? Kamu mau bakso?" Tanya Vendra, Nara semakin tertawa karna berfikir apakah ada bakso di negara lain?

"Udah ihh ga usah aneh-aneh, ayo beli bandana!!" Ajak Nara sambil menarik lengan Vendra.

Baby As A Bussines Legacy || Taennie /ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang