3.new student

1 0 0
                                    

Pagi ini di mansion Damian terlihat semua orang tengah melakukan aktivitas paginya.
Bahkan kini mereka duduk dimeja masing-masing untuk sarapan tapi masih kurang lengkap karena putra tertua dan putri sah keluarga Damian belum muncul.

Liona saat ini sedang bersiap untuk pergi menuju bright high school. Ia akan bersekolah dengan kakak keduanya dan juga ana. Sebenarnya ia sudah mendaftarkan diri sebelum tiba di tanah kelahirannya dengan bantuan sang kakek.

Tok tok tok

"Masuk" Alex masuk dengan bingung pasalnya hanya 2 hari liona tiba tapi sekarang ia sudah mengunakan seragam sekolah.

"Dek kapan kamu daftar buat sekolah disini?"

"Udah lama kok kak, lagian kan aku juga dibantu opa"

"Ya udah ayo turun kita sarapan"

***

Dimeja makan terlihat ana yang menahan kesal karena sedari tadi mereka tak kunjung makan.

"Pa kok mereka lama banget sih?." Tanya ana

Erick tak menggubris perkataan ana ia tetap membaca koran yang ia baca tadi. Melihat itu membuat ana tambah kesal memang papanya ini tidak terlalu peduli dengan nya.

"Morning everyone" liona datang dengan senyum yang mengembang. Ia kemudian duduk di ikuti Alex yang memang datang bersamanya.

Tak berselang lama suara kursi bergeser mengalihkan perhatian mereka semua.

Krieett
Semua mata tertuju ke arah liona yang saat ini sedang berdiri

"I'm done"

"Kamu bareng kakak aja ya"

"Ak-"

"Ana boleh ikut kak Alex gak?"

Ana langsung saja memotong ucapan liona. Ana ingin sekali dekat dengan Alex seperti kedekatan nya dengan kai.
Alex tak menjawab bahkan ia tak sekalipun melihat kearah ana.

"Bareng Abang aja ya" kai tau Alex tak mungkin menanggapinya.

"Tapi bang" ana kini tengah mengerucut bibir nya. Liona yang melihat itu rasanya ia ingin menampar mulut ana.

Cup
Liona mengecup pipi Alex lantas pamit karena tak ingin berlama-lama di sana.

Alex mengikuti langkah liona begitupun kai dan ana.

***

Bright high school merupakan sekolah bertaraf internasional jadi tak heran jika murid disini terlihat berbeda dengan yang lain. Hampir 90% semua murid di sekolah ini anak orang kaya sisanya hanya anak berprestasi dan beruntung karena bisa bersekolah di sini.
Seperti biasa pagi ini bright high school terlihat ramai yang sudah datang. Banyak dari mereka yang membawa mobil hal itu sudah wajar mengingat bahwa sekolah ini, sekolah elit.

Brummm brumm

Terlihat sebuah mobil Lamborghini Veneno berwarna biru memasuki area sekolah membuat mereka yang ada di sana menatap kagum pasalnya baru kali ini ada seseorang yang mengendarai mobil semewah itu.

Wihh anak baru tuh

Pasti kaya banget mobilnya aja harganya fantastis

dark night (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang