"LEORA!"
Cleora menghentikan langkah nya yang ingin pergi ke kantin. Ia ke kantin sendirian, sebab sahabat nya sudah pergi duluan saat dia ke toilet tadi.
Cleora membalikkan badannya untuk melihat siapa yang memanggilnya. "Arga?" Ucap Cleora kurang yakin.
Cowo yang memanggilnya tadi berhenti tepat di hadapan Cleora, lalu tersenyum. "Ternyata lo masih ingat sama gue Ra."
Cleora agak terkejut saat tebakan nya benar. "Kenapa Ga?"
"Hmmm, gue mau ngajak lo makan di restoran Starfood nanti malam. Lo bisa?" Ajak cowo yang memiliki nama Arga tersebut.
"Nggk, dia ga bisa keluar nanti malam!"
Belum sempat Cleora menjawab, seseorang sudah menjawab nya.
"Leon!" Ucap Cleora setelah mengetahui siapa orang yang menyela pembicaraan mereka. "Leon ngapain disini?"
"Leon tadi ke kantin, tapi ga liat kakak. Kata kawan kakak kakak ke toilet, jadi nya Leon samperin," jelas nya
"Memang benar kakak ke toilet, tapi lagi berduaan sama cowo."
Cleora menatap Cleon dengan raut cemas, ia tau bahwa Cleon sedang marah. "Leon ayo ke kantin, kakak lapar."
Cleon mengangguk setuju, lalu menarik lengan Cleora untuk beranjak dari area tersebut. Tapi sebelum mereka pergi, tangan Cleora ditarik yang menyebabkan Cleora berhenti yang otomatis Cleon juga berhenti.
Cleora menatap tangan nya yang di tarik oleh Arga dengan ekspresi wajah yang sulit diartikan, lalu Cleora menatap Arga bingung. "Kenapa Ga?"
Tanpa melepas pegangan nya dari Cleora, Arga menjawab. "Gimana? Lo bisa? Kalo bisa, nanti malam gue jemput."
Cleon menatap Arga dengan ekspresi marah, apakah Arga tuli? Dia sudah bilang Cleora tidak boleh keluar nanti malam. "Lo tuli atau gimana? Gue udah bilang, kakak gue ga boleh keluar."
Tanpa menatap Cleon, Arga menjawab dengan santai. "Gue nanya ke kakak lo, bukan ke elo."
Cleora menatap mereka berdua dengan muka bingung, dia bingung harus ngapain. Kedua tangan nya di pegang, sedangkan orang yang memegang tangan nya sedang beradu tatap.
Cleora menghempaskan lengan nya, dia jengah ketika mereka berdua masih diam. "Kalian mau tatap tatapan terus? Ntar kalo kalian saling suka gimana?"
Arga membulatkan mata terkejut mendengar pertanyaan dari Cleora. "Dih mit amit gue suka sama adek lo Ra."
Cleon memutar bola mata malas, tanpa berkata apapun Cleon pergi dari hadapan Cleora dan Arga.
Cleora menatap kepergian Cleon dengan raut bingung. "Lah, gue di tinggal!"
"Gimana Ra, lo bisa ga?" Pertanyaan dari Arga menyadarkan Cleora bahwa di sini masih ada Arga yang menanti jawaban nya.
"Hmm, oke deh. Jam 8 ya Ga." Final Cleora menyetujui ajakan dari Cleon.
Arga tersenyum lebar mendengar jawaban dari Cleora. "Makasih Ra, makasih karena udah mau pergi sama gue."
🎃🎃🎃🎃🎃
"Kakak mau kemana jam segini?" Tanya Cleon saat melihat Cleora sudah rapi.
"Kakak mau ke supermarket sebentar," jawab Cleora.
Cleon mengernyitkan dahi bingung. "Mau ke supermarket?" Tanya Cleon di balas anggukan. "Tapi ngapain pakek baju rapi kak?"
Cleora menatap Cleon. "Hmm! Sebenarnya kakak mau ke supermarket, habis dari supermarket kakak mau ke restoran Starfood."
KAMU SEDANG MEMBACA
Jangan Percaya!
RandomJangan Percaya! Semua orang menganggap nya baik. Benarkah? Jangan percaya. Jangan percaya pada siapapun! Orang yang kau anggap baik belum tentu baik. Jangan percaya dengan apa yang kau lihat dan kau baca...... Ikuti saja alur nya!!!