Yangyang yang baru aja bangun, langsung keluar dari dalam kamarnya, pas denger suara bising bising dari depan kosannya.
"Woi berisik amat, ngapain lo pada?" tanya yangyang pas ngeliat para penghuni kosan putri yang lagi debat sama temen temennya.
Mereka yang ribut, langsung nengok ke asal suara.
"Bantuin anjim! Ini jemuran mau dibuang ama si Rachel!" hyunjin natap yangyang yang lagi berdiri santai di depan pintu kos.
Jadi, kos mereka ini berbentuk rumah yang didesain khusus sama mami sulis, jumlah kamar 15, satu ruang tengah dilantai bawah, dapur, kamar mandi bawah, kamar mandi atas, ruang tengah atas dan balkon. Jadi wajar kalau harga kosan mami sulis ini terbilang mewah dan mahal, karena memang fasilitas yang dikasih sama mami sulis sangat memadai. Begitupula sama kosan putri yang berhadapan sama kosan putra, desain yang sama tapi lebih sedikit jumlah penghuni kos nya. Sekisar cuma 9 orang aja.
Yangyang yang sadar langsung jalan menghampiri hyunjin dan Yoshi, yang lagi aduk tarik sama ryujin dan minju.
"Eh buset! jemuran gue woi!" teriak yangyang begitu liat Yoshi dan Hyunjin kalah tarik dari kedua cewek itu.
"Makanya bantuin bego!" kesel Yoshi sambil natap yangyang.
Yangyang jalan terus narik jemuran milik bersama supaya terbebas dari ke-bar baran dua cewek didepannya.
"Ihhh! lepas Raden! gue mau musnahin nih jemuran!" ucap ryujin pas dia juga ikut ketarik sama jemuran itu.
Yoshi menggeleng.
"Sabar chel, jemuran bersama ini" jawab Yoshi terus narik lagi jemuran milik bersama.
Ryujin menggeleng.
"Gara gara nih jemuran dipajang di depan, muka gue ternodai kampret!" umpat ryujin yang masih berusaha buat narik jemuran biadab itu.
"Sabar chel sabar, kita omongin baik baik. Ini jemuran belinya patungan" ucap hyunjin sambil nyoba narik lebih kuat jemuran nya.
Ryujin dan minju saling lirik melirik, mereka mengangguk terus dengan kompak ngelepasin tangan mereka dari jemuran milik para bujang kosan mami sulis.
Srek
Gedubrak!
"ADOH ANJENG! ADEK GUE KEJEPIT!!" Teriak yangyang pas adiknya gak sengaja ketimpa dua badan gede temen temennya.
Yoshi dan Hyunjin bangun dari atas badan yangyang. Mereka berdua ngediriin jemuran milik bersama supaya berdiri tegak.
Sementara yangyang masih ngeringis pas ngerasain kalo adiknya nyut-nyutan.Ryujin natap tajam ketiga cowok di depannya.
"Wess sante neng" ucap hyunjin pas ngeliat mata ryujin yang natap tajam dia sama kedua temannya.
Yoshi yang sedikit lebih waras akhirnya angkat bicara.
"Lo kenapa? Kok ngamuk ngamuk sama tuh jemuran" tanya Yoshi lembut.
Yoshi dan ryujin ini emang tetanggaan dari Bandung, oh iya bareng Jihoon dan haechan juga Mereka berempat satu komplek dibandung, maka dari itu ketiga cowok itu udah deket sama ryujin sebelum mereka merantau ke Jakarta.
Ryujin masang muka kesel nya.
Yoshi yang paham kalau ryujin kesel, langsung narik tangan ryujin buat dia genggam.
"Kenapa? Itu jemuran salah apa sama Lo chel?" tanya Yoshi lagi dengan suara yang menenangkan ala Yoshi.
Ryujin natap Yoshi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan Mami Sulis
FanfictionKosan mami sulis yang di isi mahkluk mahkluk aneh bin ajaib. "Walaupun kita sering bikin mami darah tinggi, tetapi sesungguhnya kita adalah anak anak yang baik hati dan tidak sombong!" - Kosan boy 2022 -Nalla