Sesuai sama kesepakatan anak kos malem Minggu kemarin. Sekarang Hyunjin sama Heejin udah mulai jalanin dare mereka, dimulai dari pergi ke kampus bareng padahal beda jadwal kuliah dan beda jurusan. Hyunjin anak hukum, dan Heejin anak farmasi yang justru satu jurusan sama yangyang, Chaeryeong dan Giselle.
"Udah?" tanya hyunjin ke Heejin pas mau jalanin motornya.
"Udah, yok jalan" jawab Heejin sambil benerin helm nya yang kegedean.
Hyunjin ngangguk dan mulai jalanin motornya keluar dari area kosan.
Selama diperjalanan mereka diem dieman, abisnya ga tau mau ngomongin apaan jadi yaudah diem aja. Tapi kayaknya Hyunjin ga betah kalo cuma diem dieman doang, terbukti dari dia yang bentar bentar nengok ke spion motor Vario nya buat ngeliat muka Heejin.
"Ra" panggil Hyunjin
Heejin yang ngerasa namanya dipanggil langsung majuin mukanya ngedeket ke hyunjin.
"Hm?" dehem Heejin
"Kenapa lo terima dare dari anak anak? Emangnya lo ga keberatan?" tanya hyunjin yang sedikit teriak karena suaranya beradu sama angin.
Hyunjin ngeliat muka Heejin dari spion, bisa diliat kalo Heejin kayak keliatan lagi mikir.
"Gue ga keberatan nerima dare itu, karena gue nerima dare nya bareng lo" jawab Heejin santai
Sementara hyunjin nahan diri buat kagak teriak dijalanan denger jawaban Heejin yang kelewat manis itu.
Emang dasarnya bucin, susah sadarnya.
Ga lama mereka sampe di depan gerbang univ, berhubung jurusan mereka beda, jadi Heejin minta diturunin di depan gerbang univ, biar dia kedalem nebeng temen sefakultas nya.
"Nanti gue jemput di depan gedung farmasi" kata hyunjin waktu Heejin ngasihin helm Bogo warna cokelat nya ke hyunjin.
"Gue pulang jam setengah 4 sore, hari ini ada 4 matkul. Lo pulang jam berapa?" Heejin Mandang muka hyunjin dengan perasaan yang ga enak.
"Jam 2 sih, Soalnya cuma 2 matkul. Tapi nanti abis sholat ashar gue langsung jalan kesini" jawab Hyunjin
"Gapapa ni? nanti gue ngerepotin lo lagi Vin" ucap Heejin ga enak hati.
Hyunjin senyum ganteng.
"Gapapa. Biar kita enjoy ngejalanin dare nya" jawab hyunjin bikin Heejin senyum juga.
"Hera!"
Heejin sama hyunjin kompak nengok kebelakang Heejin. Ada Chaeryeong sama chenle di dalem mobil punya chenle.
"Sama Cherry?" tanya hyunjin dan di anggukin Heejin.
"Yaudah, gue duluan ya. Nanti kalo gue udah keluar, gue telepon lo" pamit Heejin
"Hati hati" hyunjin ngelambai ke Heejin yang udah mulai jalan ke mobil chenle.
"Oi Gavin!" panggil chenle dari dalem mobilnya.
"Kalo jadian beneran, makan makan jangan lupa!" ledek chenle yang bikin Chaeryeong ketawa, dan Heejin cuma ketawa pelan.
"Ditunggu mas bro!" jawab hyunjin yang dapet acungan jempol dari chenle.
"Duluan mble!" pamit chenle sambil bunyiin klakson nya 2 kali, dan di bales anggukan sama hyunjin.
Sebenarnya agak sebel dipanggil memble, tapi yaudahlah. Udah biasa juga temen temennya manggil dia memble.
Hyunjin mulai jalanin motornya menuju ke gedung fakultas hukum. Dia yakin banget kalo temen temen sejadwal nya belum ada yang dateng, jadi Hyunjin milih buat parkirin motor Vario nya dulu, baru dia jalan ke gedung teknik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan Mami Sulis
FanfictionKosan mami sulis yang di isi mahkluk mahkluk aneh bin ajaib. "Walaupun kita sering bikin mami darah tinggi, tetapi sesungguhnya kita adalah anak anak yang baik hati dan tidak sombong!" - Kosan boy 2022 -Nalla