6;;Kuliah

80 13 0
                                    

Hari libur udah beres, oiya btw kemaren tanggal merah makanya mereka santuy santuyan dirumah sampe bangun ke siangan. Sekarang udah kembali ke aktivitas seperti semula, yaitu kuliah.

"Hoi kal, gue nebeng lu dong" ucap si Han dari dalem kos sambil nenteng tas nya.

Haechan yang lagi make sepatu langsung nengok.

"Si memet kemana emang?" tanya haechan nanyain motor Scoopy abu abu nya han.

"Ban nya bocor, lupa nambel. Nebeng lah ayo, satu jurusan ini, Satu kelas jugaan" jawab Han terus duduk di depan pintu samping haechan, pake sepatu Vans nya.

Haechan berdecak.

"Yudah ayok" ajak haechan terus jalan kearah motornya yang udah di panasin tadi.

Han senyum lima jari.

Dia jalan ke motor haechan, terus dengan ga tau dirinya lompat naik ke motor beat item haechan.

"Bangsat! Gue udah ganteng jangan lo bikin nyungsep!" gerutu haechan kesel

Han cengengesan.

"Udah ayo jalan, keburu dosen masuk" suruh Han sambil nepuk pundak nya haechan.

Haechan misuh misuh terus langsung gas keluar kosan.

"BAGAS KEMEJA GUE JANGAN LO PAKE!!!" teriak seungmin dari dalem kos.

Han yang denger teriakan seungmin makin ngelebarin senyumnya.

"SHANDY JANGAN TERIAK TERIAK!!" teriak renjun dari lantai atas.

"LO JUGA TERIAK YA MONYET!" sahut seungmin ga terima.

"YAUDAH JANGAN LO BALES TERIAK JUGA!" sahut renjun lagi

"TAP—

"TERIAK LAGI GUE ROBOHIN NI RUMAH!" teriak Jeno Jihoon kesel, mereka lagi nugas pagi pagi karena dapet nya dadakan, malah disuguhi teriakan ga faedah renjun sama seungmin.

Renjun seungmin auto diem. Ga berani nyaut lagi karena yang ngomong orang berotot dua dua nya, kalo nyaut yang ada besok ke kampus pipi mereka merona karena kena Bogeman Jeno Jihoon.



Jaemin sama shotaro lagi jalan santai ngelilingin gedung fakultas kedokteran. Ga tau mereka ngapain, katanya sih gabut tadi udah masuk kelas tapi dosen nya ga Dateng. Yaudah akhirnya mereka berdua milih buat jalan jalan bentar.

"Gabut ga sih lu Sam?" tanya jaemin yang lagi minum susu kotak.

Samudra ngangguk.

"Mending ngantin yok" ajak shotaro.

Jaemin ngangguk terus mereka berdua jalan beriringan kayak Upin Ipin. Mereka ke kantin tengah biar dapet tempat duduk, karena biasanya kalo kantin depan rame nya masyaAllah.

"Alhamdulillah sepi" syukur jaemin karena kantin ga terlalu rame, Masih banyak tempat duduk kosong.

Jaemin sama shotaro duduk, terus shotaro bediri buat mesen makanan.

"Nasi goreng Pete deh gue" ucap jaemin nyebutin pesenan nya.

Shotaro natap jaemin geli.

"Ga ada yang laen apa? Lo kan lagi sama gue ga, bau jahanam ntar mulut lo" sinis shotaro

Jaemin cengengesan.

Kosan Mami SulisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang