5;;Trio jail beraksi

78 16 0
                                    

Hari ini ga kayak biasanya. Penghuni kos cowok adem ayem ga berisik kayak biasa. Penghuni kos cewek sampe heran sendiri pas ga denger teriakan teriakan melengking dari haechan and the geng.

"Mereka tumbenan ga berisik? kenapa dah?" tanya Shuhua heran.

Heejin dan Yeji mengedikan bahunya ga tau.

"Masa iya masih pada molor semua?" Heejin mandangin kosan cowok pintunya masih ketutup rapet padahal udah jam 9.

Biasanya yang paling rajin bangun itu Yoshi sama seungmin. Pagi pagi mereka udah olahraga keliling komplek, tapi ini kok boro boro. Pintu kosannya aja masih rapet.

"Bisa jadi sih, soalnya pas jam setengah 4 gue denger mereka teriak teriak heboh gitu" sahut yeji

Yeji sempet denger mereka teriak teriak heboh pas jam setengah 4 pagi. Ga tau tuh pada ngapain. Yeji yang abis sholat tahajud sampe ngucap istighfar berkali kali gara gara tu teriakan.

"Mereka masih tidur. Ini samudra tadi malem bilang ke gue pada mau begadang nonton bola" sahut Giselle dari dalem kos.

Mereka bertiga ber oh ria. Rasa penasaran mereka terbayarkan gara gara Giselle.

"Masak yuk buat makan siang" shuhua berdiri sambil ngajak temen temennya.

"Jadwal nya si Rachel sama Cherry— nah tuh mereka" Heejin nunjuk kearah ryujin sama Chaeryeong yang lagi masuk kedalem pekarangan kosan, Sambil nenteng plastik putih di tangan mereka masing masing.

Abis belanja sayur di mamang depan, sekalian beli buat stok besok makanya dua kresek.

"Assalamualaikum" salam ryujin dan Chaeryeong barengan.

"Waalaikumsallam" jawab mereka bertiga barengan.

"Mau masak apa?" tanya Shuhua pas ngeliat dua kresek di tangan ryujin dan Chaeryeong.

"Masak ayam tumis" jawab Chaeryeong

Mereka akhirnya ngangguk terus masuk kedalem.



Penghuni kos cowok Pertama yang bangun itu Jeno. Dia haus makanya bangun dan keluar dari dalem kamar. Matanya melotot ngeliat beberapa temen temennya ngedeprak di depan tv dengan beberapa sampah bekas bungkus jajanan.

Jeno geleng geleng ngeliat nya. Untung selesai sholat subuh di masjid, Jeno langsung masuk ke kamarnya jadi ga ketiduran di sofa kayak yang lain.

Jeno jalan ngelewatin ruang tv buat ke dapur ngambil minum. Nyampe dapur, langsung buka kulkas dan ngambil air dingin.

Glek

Glek

Glek

Hilang sudah dahaga Jeno. Jeno bengong bentar pas selesai minum, ngumpulin nyawa dulu karena abis bangun tidur. Tapi acara ngumpulin nyawa nya keganggu pas denger suara kedebuk dari ruang tv.

BRUKK


Jeno lari ke ruang tv buat ngeliat suara apaan itu. Dan ternyata dia malah ngeliat hyunjin yang masih pake Koko sama sarung jatuh ke lantai dan nimpa badan haechan.

"Sesek anjing!" haechan mukul pundak hyunjin yang masih nimpah badannya.

Hyunjin yang nyawa nya masih setengah langsung bangun terus duduk di sofa. Haechan juga bangun terus duduk disamping hyunjin.

Kosan Mami SulisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang