"Jagain depan, gue yang masuk" titah minju ke yang lain.
Mereka ngangguk terus ngebiarin minju dan Karina yang masuk kedalem kos mereka, sedangkan yeji dan somi jaga di depan pintu. Dan yang laki jaga di depan gerbang kos, ngawasin jalanan siapa tau Ryujin atau jihoon pulang mendadak.
Karina dan minju masuk dengan santai, karena di kos cuma ada mereka berempat. Sebenernya mereka sedikit deg degan karena ini menyangkut Ryujin, si anak perempuan rasa laki yang barang nya hilang satu aja pasti tau.
"Buru buka" suruh Karina ke minju
"Ya sabar anying" balas minju terus ngebuka pintu kamar Ryujin, dan mereka berdua langsung masuk kedalem dan ga lupa nutup lagi pintu kamar ryujin.
Mereka celingukan nyari dimana Ryujin naro kolor kuda poni punya Jihoon itu.
"Dimana anjrit?!" tanya minju pas ga ngeliat kolor kuda poni punya Jihoon dikamar Ryujin.
"Ga tau lah anjir. Ini si rachel ngumpetin dimana lagi" gerutu Karina yang masih ngobrak Abrik kamar ryujin.
Karina meringsut mendekati tong sampah yang berada di deket meja belajar ryujin. Ngeliat dengan seksama benda yang tergumpal berwarna ungu di dalam tong sampah.
"Tan! Tania! Sini!" panggil Karina tanpa menoleh kearah minju, dan masih ngibas ngibasin tangannya mengintruksi minju untuk mendekat kearah dia berdiri.
Minju menoleh kearah Karina, terus ngedekatin cewek itu.
"Apaan?" tanya minju pas udah deket sama posisi Karina berdiri.
"Liat dah. Itu ungu ungu kolor nya si Arkan bukan? Kan lo tadi yang ngeliat bentukannya gimana" tanya Karina sambil nunjuk tong sampah kering dikamar Ryujin.
Minju ngeliat kearah tong sampah itu. Seketika senyuman lebar menghiasai wajahnya, terus dengan heboh nepuk nepuk pundak Karina.
"Itu Rin! Iya itu! Itu kolor nya si Arkanjing!" heboh minju yang terus mukul mukul pundak Karina, sampe Karina jengkel sendiri.
"Sakit anjing! Yaudah ambil! Heboh banget tinggal ngambil doang" seru Karina emosi.
Minju berdecak, tapi ngikutin perintah Karina buat ngambil kolor ungu Jihoon.
"Anjrit beneran kuda poni" gumam Karina pas ngeliat minju yang ngangkat kolor itu dari tong sampah.
Minju ngangkat kolor nya, terus di hadapin ke depan muka Karina.
"Jangan di deketin ke muka gue juga asu!" Karina menggeser kolor itu dari depan mukanya.
Minju ketawa, terus nyingkirin kolor Jihoon dari depan muka Karina.
"Ayo" ajak minju buat keluar dari kamar ryujin.
Karina ngangguk terus jalan ninggalin kamar ryujin.
"Gimana?" tanya yeji pas ngeliat Karina dan minju keluar dari dalam kos.
Minju ngangkat kolor Jihoon terus di goyangin ke kanan ke kiri.
"Dapet donggg" sombong minju pake suara yang sedikit teriak, dan itu mengundang atensi 4 cowok yang lagi berjaga di depan gerbang.
Muka mereka langsung sumringah pas ngeliat kolor kuda poni Jihoon yang ada di tangan minju.
Mereka berempat langsung lari nyamperin keempat cewek itu.
"Wehhh anjirr akhirnya" seru yangyang pas udah berdiri di deket keempat cewek itu.
"Dapet dimana?" tanya hyunjin
"Di kamar Rachel, tapi keberadaan sang kolor sangat mengenaskan" drama minju sambil mandang kasihan kearah tangannya yang masih megang kolor kuda poni Jihoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan Mami Sulis
FanfictionKosan mami sulis yang di isi mahkluk mahkluk aneh bin ajaib. "Walaupun kita sering bikin mami darah tinggi, tetapi sesungguhnya kita adalah anak anak yang baik hati dan tidak sombong!" - Kosan boy 2022 -Nalla