SEBELUM BACA VOTE DULU!!
SPAM KOMEN PER-PARAGRAF OKE!!JANGAN LUPA?!!
FOLLOW AKUN WP AUTHOR JUGA•
•
S E L A M A T M E M B A C A
Bandung, Indonesia 08:30Di dalam kamar yang luasnya membuat jiwa missqueen ku meronta-ronta, terdapat sepasang suami istri yang sedang beradu argumen, serta dengan keadaan kamar yang jauh dari kata rapi.
Bagaimana tidak, pagi-pagi sekali arina sudah membuat ulah dengan mengeluarkan semua pakaian madava dari walk-in closet, niat nya sih untuk membuat sedikit perubahan pada style madava yang suka nabrak warna.
Namun, yang jadi masalahnya adalah arina tiba-tiba kebingungan akibat tanpa sengaja melihat merk salah satu pakaian madava. Dan hal inilah yang menjadi alasan utama perdebatan pagi ini.
"Huh! Kamu gimana si bisa-bisanya beli pakaian kayak begini, mana mahal banget lagi. Uda bentukannya kaya karung beras, kalau harga segini mah mending beli di tanah abang dapet 5 pasang baju, bagus-bagus lagi" Omel arina dengan mata bak harimau yang sedang mencari mangsa.
Dengan kepala menunduk serta raut wajah mengantuk, madava menjawab perkataan arina sedikit terbata-bata. "T-tapi kan ini pakaian yang biasa aku pakai, terus ini juga ga mahal mahal banget kok, serius!" Ucapnya diakhiri dengan ekspresi sungguh-sungguh.
"GA MAHAL?!! YA ALLAH" huff tarik nafas, buang, tarik nafas, buang.
Dengan senyuman canggung arina menarik lembut tangan madava untuk menunduk, sehingga saat ini posisi mereka begitu dekat bahkan madava bisa merasakan hangatnya hembusan nafas arina, yang membuat telinga hingga pipinya memerah.
Dengan sedikit jail arina membelai dada madava yang terbalut baju tidur. "sayang~" ucapnya manja dengan sedikit rengekan.
"I-iya sayang" jawab madava dengan kikuk serta heran, 'tadi marah-marah sekarang kok jadi manja si, dasar cewe' ucapnya dalam hati.
Dengan sedikit menoleh arina membisikkan. "Seharusnya uangnya kamu tabung aja, buat masa depan kita sama anak-anak kita nanti."
Lantas ucapan arina tersebut membuat telinga dan pipi madava semakin memerah. Arina yang melihat perubahan itu,langsung memeluknya.
"Maaf ya sayang, masi pagi tapi aku udah marah-marah gajelas sama kamu" ucap arina yang di balas deheman oleh madava, karena sedang asik menikmati pelukan hangat istrinya.
•••
Saat ini, arina dan madava sedang berada di pusat perbelanjaan terbesar di kota Bandung. Tentu saja untuk membeli pakaian baru untuk madava.Dan pastinya, selain membeli baju arina juga akan membeli beberapa skincare yang mungkin cocok untuk kulit sensitif madava.
"Sayang~" rengekan manja keluar dari mulut cipokable madava, huft arina tau pasti akan ada....
"Mau ituuuu" kan bener, baru juga di bilang. Dengan muka imut-imut babi nya madava dengan polos menunjuk ke arah stand ice cream.
Huftt?! Lagi lagi Arina harus menarik nafas berat melihat tingkah bayi Dugong ini, pasalnya bukan karena pelit tapi ini sudah kali ke empat madava membeli ice cream.
Apa dia tidak takut giginya kropos, Arina sih biasa-biasa toh yang bakal ngerasain sakit bukan dirinya, tapi tetep saja dia tidak tega melihat madava menderita.
"Sayangg~"
"Mauuuu ituuu"
"Ituuuu"
"Mau ice cream sayangg~"AKHHHHHHH?!!!! ingatkan arina untuk menertawakan madava jika sakit gigi huh?!!
"Yakin? Sayang uda makan ice cream 4 kali loh selama kita dua jam di mall" ucap arina berusaha sabar.
"Iya sayang, aku mau ice cream rasa vanilla, kan tadi aku gada makan ice cream rasa ituu" jawab madava berusaha membujuk arina dengan watadosnya.
"Huftt, sebelumnya juga Endra bilang gitu iss, yauda ini yang terakhir yaa, habis ini kita pulang" ucap arina akhirnya pasrah.
Dia harus cepat cepat keluar dari pusat perbelanjaan ini jika tidak, dia tau madava pasti minta ice cream lagi dengan alasan belum mencoba rasanya.
"SIAP BOSSSS?!!" ucap madava tegas dengan gaya hormatnya dan langsung pergi membeli ice cream tersebut.
Arina? Hanya bisa geleng-geleng melihat kelakuan sang suami tercinta. 'Hadeuhh nasib menikahi titisan dugong'
TBC
Hai guys?!!
udah lama banget yaa aku ga up, mungkin terakhir kali taun lalu, aku minta maaf banget yaa soalnya ada kendala eksternal yg bikin aku ga up, di tambah aku juga beberapa waktu lalu PKL jadinya gapunya waktu untuk buka wattpad, maaf juga kalau ceritanya ga sesuai ekspektasi kalian.Karena jujur aku uda lupa sama alur cerita ini gimna awalnya, buat ngelanjutin ini aja aku harus baca berulang-ulang lagi cerita ini buat ngembaliin ide lama yg sudah terkubur. Cuakssss
Makasih buat yg masi nunggu cerita ini, Aku harap kalian masi stay nungguin cerita ini lanjut sii🥺
Semoga ajaa:))
Sekali lagi makasi yaa guys, insyaallah aku bakal rajin up kedepannya hehe lopyuu💐💐
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI BADGIRL ARIKA to ARINA
Teen Fiction[FOLLOW DULU SEBELUM BACA] ⚠️ DON'T COPY MY STORY. PLAGIAT MENJAUH!! Arika Ekavira Gianina, seorang gadis tomboy nan cantik yang merupakan Ratu(Queen) dari sebuah geng motor yang terkenal di Jakarta.Evgaserous. Hidup yang awalnya baik-baik saja seke...