mas lucas

842 86 15
                                    

22.22

"Mark, berantakan, di bibir lo."


Mereka sekarang lagi enak ngobrol di cafe, engga mereka ngga beneran pulang kok^^

"Mark, lo makan es krim jangan kek lagi kesetanan dong. Muncrat ke mana-mana."

"Sialan, mana ada, tipu-tipu lo."

"Ngaca, beneran nih." Lucas sodorin HP dia, Mark-pun nurut buat ngaca.

Dan ternyata emang berantakan.

Sebenernya biasanya Mark benci banget yang namanya makan berantakan.

Tapi, tadi tuh dia lagi kelaperan + kesel sama Lucas. Jadi makan es krimnya sambil misuh-misuh ngga jelas.

"Lo si! Pake ngajak ngobrol!" Mark setengah kesel, tangannya sibuk ambil tisu buat lap bibir.

"KOK JADI NYALAHIN GUE. SINI GUE KOTORIN BENERAN MUKA LU." Es krim Mark di colek sama Lucas, abis itu dia taruh di pipi Mark.

Bikin muka Mark makin banyak noda es krimnya. Dan apa kabar yang punya muka? Oh jelas ngamuk.

"APA-APAAN NIH AN-"


"Hi Mas!"


Mark sama Lucas otomatis berhenti gelud, Mark bahkan sampe lupa sama noda es krim yang masih ada di pipi dia.

Mereka berdua noleh ke sumber suara, tapi karena mereka ini duduk sebelahan (Mark-Lucas-Tamu) , mana dempetan. Jadi Mark waktu mau liat harus miring-miring dulu karena ketutup badan gede Lucas.

Ternyata cewe yang lagi berdiri di sebelah meja mereka. Cewe itu cantik, mungkin seumuran sama mereka. Rambut pendek sebahu dan pake dress pendek di atas lutut warna putih motif bunga-bunga.

"Iya? Ada apa ya?" Tanya Mark.

"Ah.. bukan. Ini, Mas yang ini." Jawab cewe tadi, senyum sambil naruh tangannya di bahu Lucas.

"Ooh.." Mark jawab seadanya pake senyum canggung.

Mark bingung, Lucas juga bingung. Ini cewe mau ngapain tiba-tiba dateng? Pdkt?

"Eh iya kenapa ya Mba?" Tanya Lucas.

"Anu Mas, boleh kenalan? Atau boleh minta nomor HP?" Waduh, beneran pdkt.

Lucas lirik-lirik Mark, pacar-nya itu udah lagi sibuk aduk-aduk es krim sampe cair. Mark tingkahnya kek bocah yang pundung karena ngga dikasih permen. Muka Mark yang penuh sama es krim belum di lap bikin dia tambah keliatan gemesin.

Ya Lucas sebenernya panik dikit dalam hati, mana si Mba juga tangannya masih di bahu Lucas.

TAPI, DI SISI LAIN, LUCAS SALFOK KARENA MARK GEMES BANGET.

KUCING PUNDUNG.

KUCING CEMBURU.

KYAAAA.

g. lebay.

"Oh itu, hahaha, maaf Mba, tapi-"

Lucas lingkarin lengan dia di pinggang Mark, bikin pemilik pinggang kaget dan natap bingung ke Lucas. Lucasnya malah narik badan Mark, bikin duduk mereka tambah ngga berjarak.

"Ngapain Lu-"



Lucas kecup sisa es krim di pipi Mark.




Mbanya kaget, Marknya kaget, Lucasnya senyum.

"Udah paham belum?" Tanya Lucas dihiasi senyum manis. Manis banget sampe Mba-nya merinding sendiri.

"A-apasi, freak."

Setelah ngomong begitu, Mba-mba tadi pergi gitu aja. Ninggalin pasangan yang sekarang lagi tatap-tatapan.

"Gila.."

"Kata lo gue ngga cocok malu-malu." Lucas masih peluk pinggang Mark. Mereka yang duduknya udah dempet banget bikin muka mereka cuma berjarak 10 cm.

"BUKAN BERARTI KUDU GILA JUGA. ASUU." Mark nutup muka dia pake telapak tangannya. Lucas yang liat telinga Mark merah banget jadi ketawa ngakak.


Ck ck ck, mereka ini, katanya backstreet kok sikapnya kek penganten baru.







"Mark."

"Diem ya babi, masih malu gue, gila aja lo." Mark masih duduk di sebelah Lucas si, tapi dia duduk miring biar munggungin Lucas.

"HAHAHAHA, ya biar lah Dek."

"GUE LEBIH MUDA ITUNGAN BULAN DOANG YA ANJIR."

"Halah, yang penting kan lebih muda."

"Ck Mas, diem deh."

"..."

"..."

Tiba-tiba Lucas berasa tegang, ada jeda enam detik Lucas cuma diem, mungkin lagi mastiin ini dia telinganya rusak apa gimana?

"Mark?"

"Kenapa, Mas?"

DUAARR

"ANJ-MERINDING SUMPAH GUE MERINDING. Siapa yang ngajarin begitu?!"

"YA LO LAH BEGO."






















SERIUS INI CERITA APAAN GW JGA NGGA TAU.

RANDOM BGT, GW GABUT, MAAF AJA KLO ANEH.

Btw, inget ya, di sini Lucas emng Raffa buat jadi suka banget skinship.

Yang ngga nyaman boleh minggir dulu.

PCRN | LuMark ×Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang