first date

1.1K 105 35
                                    

Mark dan Lucas,
mereka itu sama-sama remaja labil yang lagi dimabuk cinta. EA

Padahal penilaian kenaikan kelas tuh tinggal itungan hari, tapi disinilah mereka, lagi sibuk mengagumi keindahan masing-masing.

"Mark, lo manis banget." Kata yang lebih tinggi sambil usap halus pipi Mark.

Bikin Mark yang awalnya udah tersipu makin menjadi-jadi saltingnya.

Sebenernya Mark itu udah pake baju sok cool gitu. Serba item, aksesoris rantai, berantakan tapi rapi, ala-ala naks motor.

Tapi Lucas mah apa, dibutakan cinta. Bucin. Bulol. Mark ngapain aja dipanggil manis.

"JDHJABHDUASUH MANIS BGT." Nah kan kumat lagi.

"ADUH ADUH ADUH!" Usapan Lucas tadi lama-lama jadi cubitan.

Pipi Mark yang ngga bersalah jadi korban unyel-unyel Lucas.

"Apa-apaan!"

Awalnya Mark mau nepis tangan Lucas yang masih cubit-cubit pipinya, tapi tangannya Mark malah digenggam Lucas dan dikecup singkat.

"Ayo ah, berangkat."

Mark yang kagetnya belum ilang udah keburu ditarik Lucas buat ke motornya. Dan tanpa diminta, Lucas langsung pasangin helm ke kepala Mark.

Untung sepi, untung rumah Mark kosong, untung akal sehat Mark belum ilang 100%.

"Cas, bego, lo jangan begini ah." Kata Mark waktu Lucas udah selesai pasang helm-nya.

"Loh kenapa sayang?"

Hobi baru Lucas : membuat anak orang salting.

"Anjing." Mark ngumpat pelan, belum terbiasa sama panggilan sayang dari Lucas.

"Lo ngga tau aja nih, jantung gue udah berdetak cepet banget kek mau meledak. Ngga kuat gue ngga kuat, takut jantungan.." Lanjut Mark sambil pake jaket dia yang sedari tadi cuma dipegang.

"HAHAHAHHAHA mana bisa jantungan gara-gara beginian."

"Siapa tau."

"Kagak ah, ini jantung gue secepet ini juga masih aman kok." Tangan Mark ditarik paksa, ditaro di dada pas bagian jantung Lucas.

Mark jelas kaget, "ITU JANTUNG APA KENDANG ANJIR. KERAS BGT DETAKNYA."

"Gara-gara lo si, hehe." Lucas cuma nyengir ngga jelas.

"h3h3." Mark niru Lucas, tapi nadanya nyebelin kek ngeledek.


Lucasnya naik ke motor, pake helm nya sendiri, terus noleh ke arah Mark, "Makan dulu apa nonton dulu?"

"Nonton dulu lah, kalo makan dulu kaga seru."

Mark ikutan naik, atau lebih tepatnya bonceng.

"Ok, pegangan lo, ntar kebawa angin gue yang repot."

"BAJINGAN, LO KATA GUE KERTA—"

NGEEENG.

"—AAAANNJJING." Mark yang belum siap hampir jatoh gara-gara Lucas yang ngegas tiba-tiba.

Untung Mark refleks peluk, coba kalo ngga. Wah, bisa tinggal nama.

"HAHAHAHAHAHAHA." Nah ini si pelaku yang tidak tahu diri^^









21.35

Mereka baru aja keluar dari studio bioskop, barusan mereka nonton film Batman.

"Standar ah, bagusan Batman Lego." Gitu komentar pertama Mark waktu filmnya selesai.

PCRN | LuMark ×Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang