kenalin

1.1K 120 3
                                    

Mark Lee,

Manusia kelahiran 1999 yang sekarang lagi belajar di bangku SMA kelas XI.

Bule jadi-jadian yang kalo ngga pake kacamata ngga bakal bisa bedain yang mana kingkong yang mana Lucas.

Punya sejarah buruk tentang lambung dia. Kalo kata Mark, lambungnya kaya orang PMS, suka banget yang namanya tiba-tiba sensitif.

"Anjing." 23/7, sisa 1 jamnya buat membucin Lucas.

Anak kedua yang tinggal sendirian gara-gara orang tuanya yang pindah ke desa.

Penyuka semangka tapi lebih suka Lucas.




Lucas Wong,

Manusia yang sama-sama lahir di tahun 1999 yang bentar lagi bakal jadi anak kelas XII.

Nah kalo ini bule Hongkong yang masak ramen enak banget (kata Mark). Tapi kalo masak makanan lain hati-hati yang makan keracunan.

Fans beratnya Mark sedari TK. Sekarang malah berubah jadi bucin beratnya Mark.

Anak tunggal yang juga tinggal sendirian karena orang tuanya sibuk kerja di negeri orang.

Punya lagu favorit yang dia sendiri ngga tau judulnya. Tapi liriknya kira-kira begini :

AIYAYA

Lanjutannya terserah pemirsa saja.

Ngga suka kucing, tapi kalo kucing yang dimaksud itu Mark Lee, bisa dibicarakan.

Hobi memancing emosi Mark Lee, kasihan si kecil sampe darah tinggi.

Punya kecanduan : usap rambut Mark, gangguin Mark, peluk Mark, cium Mark, tidurin Mark, ngobrol sama Mark, cuddling Mark, nontonin Mark, merhatiin Mark, main sama Mark, makan bareng Mark.

Intinya apa-apa yang ada Mark-nya, Lucas bakalan suka.

#RaffaandKenalan

PCRN | LuMark ×Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang