four

891 110 1
                                    

Satu tahun berlalu cepat , Jungkook sering berkunjung ke rumah Taehyung. Bahkan menginap , ibu Taehyung juga sudah menganggap Jungkook seperti adiknya Taehyung.

ILY , Sir !
KookV / KookTae

" Tae , sini " Panggil kedua orang tuanya. Taehyung baru saja pulang bekerja.

Dirumahnya sedang ada tamu , ntah siapa tamu itu. Yang jelas mereka terdiri atas ibu , ayah , dan anak. Ya , menurut Taehyung.

Taehyung senyum dengan sopan kemudian duduk di kursi yang tersisa untuknya.

" Ada apa eomma ? " Tanya Taehyung sedikit pelan.

" Keluarga Cha datang kemari untuk melamarmu. Kau terima ya ? " Ucap ibunya. Taehyung menatap ketiga orang tamu disana sekilas.

" Eomma , bukannya Tae menolak. Tapi kami sama sekali belum pernah bertemu dan saling mengenal. Apakah tidak terlalu cepat ? " Jawab Taehyung.

Semua yang berada di ruangan itu mengangguk paham. Memang , anak mereka belum saling mengenal.

Nyonya Kim dan Nyonya Cha adalah sahabat dekat , mereka memang sudah berencana untuk menjodohkan anak mereka. Kim Taehyung dan Cha Eunwoo.

" Baiklah , kami akan beri kalian waktu untuk pendekatan " jawab eomma Taehyung.

Akhirnya mereka memutuskan untuk pendekatan dulu. Sebenarnya Taehyung berpikir , kenapa secepat ini ? Umurnya juga masih dibilang muda untuk menikah.

" Permisi eomma Taehyung .. apa aku boleh mengajak Taehyung untuk berjalan-jalan ? " Anak dari keluarga Cha membuka suara.

" Ah silahkan , Taehyung cepat ganti baju. " Pinta eommanya diangguki Taehyung. Sebenarnya dia lelah ingin tidur , tapi .. yasudahlah.

" Baiklah kalau begitu kami berdua pamit , dan kau eunwoo , jaga Taehyung baik-baik ya ? " Orang tua eunwoo mengundurkan diri dan pulang.

Taehyung hanya berganti pakaian , kaus oblong dengan bawahan celana jeans biasa. Tak lupa topi supaya tidak kepanasan. Ingatlah ini masih jam dua siang !

" Taehyung .. " ucap Eunwoo.

" Hm ? " Taehyung menoleh.

Sedangkan Eunwoo hanya menggeleng.
Mereka berdua pergi menaiki mobil. Eunwoo yang menyetir.

Sampai di taman , membeli dua gelas boba dan meminumnya di hari yang panas. Sangat nikmat bukan ? Ditambah mereka mampir Di Salah satu kedai eskrim dan menyantap hidangannya.

" TAEHYUNG HYUNG ! " Teriak seorang anak dari meja sebelah. Anak itu melambai-lambaikan tangannya girang.

" Hai Jungkook , sini .. " Taehyung menanggapinya. Jungkook berlari menuju meja Taehyung dan Eunwoo.

" Duduk sini " Taehyung menepuk pahanya. Karena kursi di meja itu hanya dua , jadi Taehyung dengan senang hati memangku Jungkook.

Jungkook mendaratkan pantatnya di paha Taehyung , kemudian tertawa.

" Kookie semakin besar huh ! " Ucap Taehyung.

" Hehe .. Kookie makan banyakk !! Supaya saat besar kuat menggendong hyungie ~ " Jungkook terkikik geli.

" Astaga .. Kookie datang bersama siapa ? " Tanya Taehyung.

ILY, Sir ! ( kookv . kooktae ) +Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang