six

809 93 4
                                    

" Hyungie-hyungie ! Tadi awalnya Kookie kesini untuk memberikan ini .. " Jungkook menunjukkan sebuah undangan yang sudah dihias sedemikian rupa. Taehyung membaca undangan itu.

" Wahh kau ulang tahun hari ini ? " Tanya Taehyung , Jungkook mengangguk senang.

" Mau dikasih kado apa sama hyung ? " Taehyung menunduk kemudian tersenyum.

" Aaaa .. Kookie mau disini berdua sama hyungie saja ! " Ucap Jungkook.

" Tidak mau hadiah ? " Tanya Taehyung lagi.

" Itu Kan .. hadiahnya , Sama ingin susu pisang. " Ucap Jungkook.

" Astaga .. baiklah , tapi acaranya bagaimana jika Kookie disini ? " Taehyung memastikan.

" Itu acaranya khusus untuk hyungie ~ jadi karena hyungie ada disini , ayo kita rayakan !! " Jungkook melompat senang.

" Oke-oke , besok kita akan jalan-jalan ya ? Jadi sekarang Kookie tidur .. " pinta Taehyung.

" Ayo tidur .. " Jungkook menarik tangan Taehyung ke kasur.

Mereka berdua merebahkan dirinya ke ranjang. Kemudian saling memeluk.

" Uh badan hyungie besar sekalii, tapi nanti aku akan lebih besar dari hyungie " Gumam Jungkook.

" Iya supaya Jungkookie bisa gendong hyung nanti " Taehyung menanggapi.

" Hyung.. "

" Hmm? "

" Jika nanti saat Kookie sudah besar hyungie sudah menikah bagaimana? " Tanya Jungkook.

" Kookie harus cari istri juga " Jawab Taehyung.

" Aaa tidak mau, maunya hyung! " Jungkook menolak keras.

" Hyung usahakan akan tunggu kookie hingga besar. Tapi bagaimana jika nanti Hyung sudah jelek hm? " Taehyung mengusap surai Jungkook.

" Hyungie tak akan pernah jelek! " Tungkasnya. Taehyung terkekeh.

" Hyungie.. " Panggil Jungkook lagi, Taehyung menatapnya.

" Tadi yang dilakukan eunwoo hyung itu.. sex ya?? " Tanya Jungkook dengan polosnya.

Taehyung melotot horror, bagaimana otak polos anak itu bisa tau hal begitu.

" t-tau darimana ? " Tanya Taehyung.

" Google .. Tadi kan kookie pinjam ponsel hyungie sebentar, katanya disitu itu enak, tapi kenapa kookie merasa hyungie kesakitan.. " Tanya Jungkook lagi.

" kookie, itu nikmat jika dilakukan dengan orang yang dicinta---" Ucapan Taehyung terpotong.

" Ayo lakukan dengan Kookie!! " Jungkook bersemangat.

" Astaga tidak boleh, harus menikah dulu
.. " Ucap Taehyung.

" Ahh.. Okay baiklah "

" Hyungie tatap kookie.. " Pinta Jungkook.

Taehyung menatapnya, Jungkook menatap mata Taehyung berbinar. Mendekatkan wajahnya ke bibir Taehyung dan..

Chu ~

Menciumnya lagi, Jungkook melumat bibir Taehyung nya, tidak seperti se-seorang yang melumat. Hanya seperti seorang anak yang mengemut permen, persis sekali. Taehyung hanya bisa diam dan membulatkan matanya. Pipinya merah sekali.

Jungkook mengakhiri ciuman itu.

" Bibir hyungie manis sekali.. Seperti permen kapas! " Ucap Jungkook, Taehyung menunduk dengan pipi bersemu.

ILY, Sir ! ( kookv . kooktae ) +Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang