Rasheel mulai bosan.
Anak laki-laki itu tidak mau pergi karena 'ayahnya tidak ada di rumah' dan 'berbahaya meninggalkan county tanpa pengawasan'.
Nak, jika itu berbahaya, ayahmu tidak akan pergi begitu saja.
Jadi Rasheel tidak tahu bagaimana meyakinkan anak itu untuk pergi bersamanya. Para Elemental juga terus mengganggunya untuk mencurinya.
Kemudian anak itu datang dan menyuruhnya untuk mengalahkan Brigade Ksatria sebagai latihan.
Karena dia adalah satu-satunya sumber hiburan di sini, Rasheel menyembunyikan pupil vertikalnya dan memukul lalat lemah itu selama beberapa bulan ke depan. Bahkan penatua pembunuh tua dan putra lelaki tua itu tidak selamat. Semuanya dipukul dengan benar dan semuanya dibuat lebih kuat oleh pukulan.
Rasheel juga menjadi lebih kuat dengan memukul sesuatu ketika dia bosan menggunakan sihir untuk bertarung. Lebih baik memukul sesuatu dengan tinjunya.
Tidak ada yang mempertanyakan penampilan Rasheel karena anak itu mengatakan tidak apa-apa baginya untuk berada di sana. Dan Rasheel tidak akan tinggal begitu lama jika anak itu tidak memberinya kamar dengan tempat tidur besar dan bantal empuk.
Lebih baik melewatkan sarangnya di tempat tidur yang nyaman daripada melewatkan sarangnya tidur di dahan pohon.
Elementals terus mengikuti anak itu. Rasheel menjelaskan kepadanya bahwa angin yang tidak dapat dijelaskan itu, panas yang tiba-tiba, kuncup bunga di jalannya, di antara hal-hal aneh lainnya, disebabkan oleh Elemental yang memandangnya sebagai anak kucing yang menggemaskan.
Anak itu masih tidak bisa mendengar atau melihat Elemental, tapi setidaknya dia tahu dia tidak sendirian.
"Apakah kamu ingin pergi ke Sarang Naga?"
Rasheel bertanya lagi ketika sesepuh pembunuh tua datang untuk melaporkan bahwa Count akan menikah dalam dua minggu dan membawa anak baru yang ditambahkan ke dalam campuran.
"Aku tidak akan menyampaikan berita."
Nah, Rasheel bisa mengurus itu.
Count kembali ke perkebunan seminggu setelah berita pernikahannya disampaikan. Keluarga baru telah ditampung di beberapa kamar di perkebunan tanpa banyak keriuhan.
Keesokan harinya, anak itu dipanggil untuk berkenalan dengan anggota baru yang akan membentuk keluarga sebelum semuanya resmi.
Rasheel memutuskan untuk memanfaatkan kesempatan ini dan berjalan di samping anak itu ke taman perkebunan.
Dia sudah bosan berada di tempat ini ketika dia bisa tidur.
Pria paruh baya itu cukup rata-rata. Rasheel mengalihkan pandangannya antara wajah kecoklatan pria itu dan wajah kecil putih anak itu. Mereka hampir tidak terlihat sama!
Anak ini—meskipun tidak pernah setampan Rasheel—cukup imut dan terlihat seperti kucing susu. Bahkan Elementals menganggapnya menyenangkan! Tapi pria itu... tidak ada yang baik tentang dia!
Rasheel melirik sekilas pada wanita dan anak itu. Wanita itu sedang hamil. Itu tidak terlihat, tapi Rasheel dan Elementals menyadarinya. Anak baru itu akan menjadi kuat, dia sudah memiliki jumlah aura yang baik bahkan ketika itu seharusnya mulai berkembang dengan baik.
"Permisi apakah kamu...?"
Ayah anak itu, siapa namanya? Bah, apa bedanya. Pria yang tidak berguna, dia bertanya dengan ragu-ragu dan hati-hati. Rasheel menegakkan dadanya dan menyipitkan matanya ke arahnya.
"Siapa kamu sehingga dengan santai menanyakan namaku? Tapi dengarkan aku baik-baik, karena aku akan mengatakan sesuatu yang penting."
Pria tak berguna itu menutup mulutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Datanglah ke Sarang Naga
FanfictionRasheel mengucapkan mantra teleportasi dengan cemberut. Dia telah tidur dengan sangat nyaman sehingga dia tidak bisa tidak memberikan pandangan sedih terakhir pada sarang empuknya. Tapi tidak, sekarang dia harus pergi melihat mengapa Elemental ini b...