"Maaf, bisakah kamu menemuiku nanti? Ada yang harus aku lakukan sekarang, sampai jumpa lagi!"
Adin tercengang ketika Valentino lari dan tidak mendengarnya. Ini belum pernah terjadi sebelumnya, apa yang akan dilakukan Valentino?
Dia bertanya pada salah satu pelayan, ini adalah jawaban yang dia terima;
"Yang Mulia telah meninggalkan istana lebih sering dalam beberapa hari terakhir."
Itu tidak biasa.
Valentino selalu pergi ke kasino di akhir pekan, tetapi sisa waktunya ia habiskan untuk mengerjakan tugasnya sebagai putra mahkota. Hari ini hari Selasa, mungkinkah dia tidak pergi ke kasino, tapi ke tempat lain?
Adin menahan rasa penasarannya untuk sesaat.
Pada kunjungan Adin berikutnya, rutinitasnya sama. Dia akan tiba, tetapi Valentino akan pergi atau pergi dengan tergesa-gesa.
Adin, seseorang yang terbiasa dengan segala sesuatu di bawah kendalinya, tidak bisa lagi menahan rasa penasarannya lama-lama. Jadi dia diam-diam mengikuti Valentino saat dia pergi.
Dia akhirnya mengetahui apa yang terjadi hingga Valentino meninggalkannya sendirian di istana.
Atau, lebih tepatnya, siapa yang membuat Valentino memutuskan untuk pergi dan meninggalkannya sendiri.
Adin tidak bisa melihat banyak orang lain dari tempatnya, tapi dia bisa membayangkan senyum gugup Valentino dan binar di matanya. Siapa orang itu?
Keduanya duduk di bawah pohon di salah satu taman pribadi di belakang istana. Mata Adin terbelalak kaget saat melihat Valentino mencondongkan tubuh ke arah orang itu dan membuatnya menyandarkan punggungnya ke rerumputan. Pasti dia tidak akan...
Tidak ingin mengambil risiko melihat sesuatu yang tidak bisa dia hapus dari pikirannya, Adin memutuskan untuk pergi.
Sore harinya, Valentino mendekatinya dan berdiri dengan ragu.
"Apa yang salah?"
Valentino telah melihatnya?
"Hmm, begitu, maukah kamu menjadi my best man?"
Apa.
Adin bertepuk tangan secara mekanis saat pasangan bahagia itu berciuman di altar.
Dia benar-benar belum bereaksi.
Bagaimana ini terjadi?
"...Ha."
Adin duduk dengan kaget. Sinar matahari langsung menyinari wajahnya. Dia mengambil beberapa napas saat dia mengacak-acak rambutnya. Mengapa dia memimpikan itu?
Mungkin karena dia berada di Kerajaan Caro sekarang, otaknya menunjukkan gambar-gambar terkait.
Tapi Valentino tidak melihat dirinya dengan siapa pun. Tidak sejak naksir itu, setahun yang lalu dia pacaran dengan anak laki-laki yang lebih muda.
Valentino tidak menyebut anak itu lagi.
Sambil menggelengkan kepalanya, dia turun dari tempat tidur dan mulai bersiap-siap. Hari ini, dia akan pergi dengan Valentino ke Golden Tree Casino karena yang lain bersikeras bahwa mereka pergi untuk ulang tahunnya. Adin memang tidak suka membuang-buang waktu di tempat-tempat itu, terlalu ramai, tapi dia sudah bilang akan pergi karena tidak terlalu mengganggu dibanding desakan Valentino.
Jadi, beberapa jam kemudian, dia duduk di sofa di kasino dengan Valentino di sebelahnya. Ada platform di depan mereka, di mana beberapa seniman telah membuat presentasi mereka.
Adin mulai bosan, tetapi seorang pekerja mendekati Valentino pada saat itu dan membisikkan sesuatu kepadanya. Valentino lalu berkata padanya.
"Jangan pergi dulu. Kita tonton saja yang berikutnya, oke?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Datanglah ke Sarang Naga
FanfictionRasheel mengucapkan mantra teleportasi dengan cemberut. Dia telah tidur dengan sangat nyaman sehingga dia tidak bisa tidak memberikan pandangan sedih terakhir pada sarang empuknya. Tapi tidak, sekarang dia harus pergi melihat mengapa Elemental ini b...