Bab 8 : Melayani dia

771 76 4
                                    

Saat Cale Henituse mengendarai keretanya ke arah Kabupaten Henituse, Elemental Angin berteriak.

"Elemental terdekat mengatakan seorang Naga-nim sedang disiksa di gua! Sepertinya dia bayi (kuat)!"

Mata Cale, yang tertutup pada saat itu, terbuka sedikit. Siapa yang memiliki Naga di penangkaran?

Itu berada di Wilayah Tolz saat ini, tetapi viscount yang biasa-biasa saja seharusnya tidak memiliki kekuatan yang cukup untuk mendapatkan sesuatu yang berharga seperti Naga, maka itu seharusnya...

"Faksi mana yang dimiliki Viscount Tolz?"

Cale bertanya kepada Alberu, yang akhir-akhir ini lebih lengket.

"Marquis Stan."

Kemudian si Marquis dan Venion Stan. Cale telah mendengar bahwa putra tertua Rumah Tangga Stan kehilangan kakinya dalam serangan. Itu mungkin Venion Stan, tetapi tidak ada yang bisa mengatakan apa-apa.

Cale memandang Alberu. Yang lain dalam bentuk Dark Elf-nya saat ini, 'penyamaran' yang sempurna.

Dia tidak mengerti mengapa yang lain mulai lebih menempel padanya beberapa bulan yang lalu, tetapi dia tidak memperhatikannya karena Rasheel tidak melakukan apa pun untuk menyingkirkan Alberu, jadi dia seharusnya baik-baik saja.

Berbeda dengan Elf dan Dark Elf, Alberu sepertinya tidak memiliki masalah saat menghadapi Naga. Para Elf mengidolakan mereka dan para Dark Elf takut pada mereka, tapi Alberu tidak seperti mereka.

Alberu adalah satu-satunya yang berhasil melakukan percakapan dengan Rasheel tanpa menyanjung atau takut padanya, dia juga tidak keberatan memberikan pemikiran jujurnya di depan Naga.

Hmm.

"Apa yang kita lakukan?"

Cale meletakkan jari telunjuknya di atas bibir Alberu untuk membungkamnya, itu bekerja dengan cukup baik.

Elemental Api melakukan tugasnya dan mulai membakar gua, angin mengipasi api dan tanaman merambat membuat para ksatria berlari keluar dari tempat itu.

"Kita masuk sekarang."

"...Apa."

Cale memasuki gua dan menghindari pandangan semua orang, seekor tanaman merambat meraih kunci setelah mencapai bagian bawah tempat itu.

Ada sel yang terkunci, sesosok kecil tergeletak di tumpukan jerami, dan alat-alat penyiksaan dipajang di dinding.

"Siapa yang melakukan ini?"

Dia mendengar suara marah Alberu, tapi dia tidak menjawab. Sebagai gantinya, dia membuka kunci sel dengan kunci dan mengambil Naga kecil itu. Mata Naga terbuka dan menatapnya dengan marah.

"Pukul tembok di sana."

Mengabaikan Naga, dia menunjuk dengan dagunya ke dinding yang dikatakan Elementals sebagai jalan keluar.

Alberu melakukan apa yang dia perintahkan dan sebuah lorong muncul dari puing-puing.

Cale hendak memasuki lorong ketika dia merasakan beban di lengannya menghilang, dia melihat ke bawah dan melihat bahwa Alberu telah mengambil Naga darinya.

"Ini berat, aku akan membawanya."

"Lakukan sesukamu."

Lorong gelap itu berakhir dengan tembok lain yang dihancurkan Alberu dengan satu tangan. Di langit malam, Cale akhirnya melihat kondisi Naga dengan baik; itu sungguh mengerikan. Ada banyak luka robek di punggungnya dan dia terlihat terlalu kurus. Sayangnya, Naga telah membatasi mana, dan Cale tidak tahu bagaimana cara menyingkirkannya.

Datanglah ke Sarang NagaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang