Beberapa bulan kemudian, Rasheel mengajak anak itu jalan-jalan di Negeri Kematian. Secara khusus, ke Kota Kematian yang dimiliki oleh Dark Elf.
Itu adalah tempat yang aman bagi anak untuk melarikan diri, beberapa Elemental dapat memberitahunya tentang lokasi anak itu jika dia kehilangan dia.
Walikota Obante hampir pingsan saat melihatnya, tapi sepertinya keponakannya ada di sana dan dia memeluknya. Kedua Dark Elf itu gemetar, tapi Rasheel bisa melihat tatapan wanita elf itu beralih ke anak itu dari waktu ke waktu.
"Kenapa kau sangat menatapnya?"
Wanita itu bergidik, mata coklatnya tertuju pada anak itu saat dia berbicara.
"Apakah kamu Cale Henituse?"
Mata anak itu tidak menunjukkan reaksi, tetapi tangan kecil itu meraih celana Rasheel.
"Ini aku, ada apa dengan itu?"
Setiap anak lain akan bertanya bagaimana wanita itu tahu itu atau sesuatu, anak kasar ini bukan sembarang anak.
"Tidak ada yang salah, aku hanya terkejut. Ayahmu berkata seseorang telah mengambilmu di luar keinginanmu dan menawarkan hadiah besar sebagai ganti berita tentangmu."
"Apakah kamu akan mengambil hadiahnya?"
"Aku tidak berani."
Rasheel menyaksikan interaksi antara dua orang itu dan sebuah rencana brilian muncul di benaknya saat itu.
"Anak."
"Apa."
"Kamu sedang jalan-jalan sekarang."
Anak itu menatapnya dengan bingung.
"Aku akan tidur, kamu pergi jalan-jalan. Kami berdua menang dan kami menjaga kesepakatan."
Anak itu mengerti rencananya dan mengangguk.
"Jangan tidur terlalu lama atau aku akan bosan jalan-jalan di sini."
Rasheel memandang wanita itu ketika dia mendengar kata-kata anak itu.
"Jaga anakku, jangan biarkan dia hilang dari pandanganmu. Kamu bisa membawanya jalan-jalan."
Hal terbaik tentang mengurus sesuatu adalah ketika dia menemukan orang lain untuk melakukan pekerjaan itu.
Sebelum wanita itu bisa berbicara, Rasheel berteleportasi kembali ke sarangnya. Dia melompat ke tempat tidur dan merangkak ke sarang selimutnya. Sungguh menyenangkan bisa tidur tanpa khawatir.
Cale mengharapkan ini, bahwa pria Rasheel sangat benci memiliki kewajiban dan lebih suka menghabiskan waktunya untuk tidur.
Tapi, dia bilang 'anakku'.
Dia melihat wanita yang masih melihat mantra teleportasi menghilang dan berkata.
"Bibi, kamu tahu namaku, siapa namamu?"
Wanita itu akhirnya bereaksi dan menjawab.
"Tasha. Saya berusia 281 tahun."
Wanita itu memandang Walikota Obante dengan cemberut.
"Aku harus pergi sekarang, apa yang harus aku lakukan dengannya?"
Cale bisa melihat walikota perlahan-lahan sadar, lelaki tua itu telah berubah menjadi massa jeli sejak dia melihat Rasheel, tetapi dia terlihat lebih baik sekarang.
"Bawa dia bersamamu."
Cale tidak menyangka wanita itu akan membawanya ke Istana Sukacita.
Tanpa berkata-kata, dia duduk di bawah pohon di taman. Tidak ada seorang pun di sini saat ini, dan Tasha berkata dia akan berbicara dengan keponakannya, tetapi meninggalkan Elemental Anginnya untuk mengawasinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Datanglah ke Sarang Naga
FanficRasheel mengucapkan mantra teleportasi dengan cemberut. Dia telah tidur dengan sangat nyaman sehingga dia tidak bisa tidak memberikan pandangan sedih terakhir pada sarang empuknya. Tapi tidak, sekarang dia harus pergi melihat mengapa Elemental ini b...