Jungkook nyaman

62 6 0
                                    

***

"Lisa sayang, kamu mau beli apa lagi? Bilang aja, nanti aku yang bayarin semua"

"Ha? Jungkook, serius? Asik banget dong"

Jungkook ngangguk santuy. Duduk sambil naikin satu kaki terus tangannya ngerangkul bahu gadis manis bernama Lisa, ya gebetannya yang entah nomor ke berapa.

"Tenang. Kan, ada ini"

"Black card? Jung-- I-ini punya kamu??" Lisa mangap, gak percaya si Jungik bisa sultan juga. Padahal dulu di sekolah kerenya minta ampun. Ya, mereka temen semasa sma.

"Lah, iya dong. Aku bebas ngapain aja pake kartu ini. Keren, kan?" Gak tau diri pemirsa. Maafin ya hehe.

'Ini enaknya punya rich friends semacam Kim Taehyung itu. Gue emang hoki banget dah'
batin Jungkook sambil tersenyum miring.

"Keren banget jelas. Yaudah, aku mau ke mall sayang. Mau borong semuanya. Boleh, kan?" pinta Lisa kemudian.

Jungkook ngangguk sambil ngusap lembut pipi Lisa. Pake jurus peletnya yang pasti bikin anak gadis mabuk. Jangan salah, gini-gini Jungkook bisa buat banyak kaum hawa kepincut sama dia terus nempel kaya upil sama tembok.

Dan ya, hari itu Jungkook menghabiskan waktunya buat traktir para gebetan. Mungkin ada sekitar empat atau lima gadis. Gila, fucek boy kelas kakap. Tolong teman-teman sebaiknya jangan ditiru. Ini dilakukan sama orang yang udah professional kaya si Jungik.

Jungkook juga tepatin janjinya buat kirim uang buat mamanya di Busan. Dan ya, mamanya itu auto girang. Diem-diem seneng karena berhasil ngehasut anaknya buat manfaatin kebaikan orang lain. Emang orangtua prik.

Tapi setelah manja-manja sama para gebetan, Jungkook gak langsung balik. Dia milih buat ketemu temen-temennya. Udah lama juga gak ngumpul. Sekalinya ngumpul, eh mereka ditraktir abis sama si Jeon.

Asli sih. Jungkook bangganya minta ampun. Seneng dia bisa gegayaan di depan temen-temennya. Ya walaupun bohong hehe.

"Gue gak percaya kartu item itu beneran punya lo" gumam Namjoon.

"Coba sini gue lihat. Anjir, item banget kaya mukanya si Jeyop" celetuk Yoongi sambil merhatiin black card si Jungkook. Eh gak deng, orang punya Kateha itu woi!

"Sumpah bang, jangan mentang-mentang kulit lo putih silau terang benderang udah kaya cahaya ilahi lo bisa ngeledekin gue. Padahal gue diem bae dari tadi"

"Canda anjir. Hobi kok baperan, sih"

"Hobi gue bukan baper. Tapi hobi gue buat sepak pala lo"

"Yeuu, dikata pala gue bola"

"Kampang. Ini lagi curut malah berantem" ujar Namjoon yang dari tadi cuma ngelihatin Yoongi sama Hoseok pada debat. Jungkook juga sama cuma nyimak doang.

"Jung, gue serius nanya. Ini kartu lo atau bukan?"

Jungkook diem. Emang si Namjoon ini selalu yang paling curiga aja bawaannya sama dia. Kaya yang tauuu aja gitu. Kan nyebelin pengen bolongin pipinya yang punya dua lesung biar makin nambah lebar.

"Heh, iya bang. Ini bukan kartu gue" jawab Jungkook sambil hela nafas. Lah, tumben ini anak jujur? Tobat, kah?

"Lah, terus punya sape Jungikk? Jangan bilang lo nyabe?" sembur Hoseok yang lagi makan ramyeon terus kuahnya pake muncrat ke muka glowing Yoongi.

"Nyabe gigimu. Kartu ini punya bang Taehyung"

"Oh, si sultan itu" Namjoon, Yoongi, sama Hoseok ngangguk paham barengan. Bener kan, dari awal udah ketebak. Gak mungkin modelan kaya Jungkook langsung kaya mendadak.

"Gimana ceritanya dia sampai bisa ngasih lo kartu ini?" Itu Yoongi yang nanya. Kepo juga.

"Jelas lah dikasih. Taehyung itu kan bucin sama Jungkook. Adek kesayangan" jawab Hoseok lebih dulu.

"Bang Jeyop bener. Ya intinya gitu deh, sabi lah  manfaatin kesempatan dikit kaya kata mama gue" ucap Jungkook dengan entengnya. Ketiga temennya cuma bisa geleng kepala berulang kali sampai kecengklak.

"Jung, tobat lo. Taehyung itu baik banget njir sama lo. Tapi lo nya malah begitu"

"Bener. Sesat ini anak emang"

"Hahaha. Kaya gak tau si Jungik aja. Duit yang dikasih keluarga Kim pasti lo pake buat manjain para gebetan lo juga, kan?"

Yang ditanya cuma ngangguk aja terus hela nafas perlahan. Gak tau, males mikir. Dia lebih milih buat seruput kopinya terus lanjut nyebat. Belum ada tanda-tanda kesadaran dari seorang Jeon Jungkook ternyata.

***

"Jungkookie"

"Ya bang?"

"Sini" Taehyung ngulurin tangan dan membuat Jungkook duduk mendekat di sampingnya.

"Gimana keadaan mama lo sekarang? Udah baikan?"

"Eoh? Hm, u-udah bang. Syukur banget" jawab Jungkook. Taehyung lega dengernya. Ganteng-ganteng tapi bego juga dia padahal udah dikibulin tapi gak nyadar.

"Kalo lo butuh sesuatu, lo ada masalah, lo bilang sama gue. Gue pasti bakal bantu lo. Jangan lo pendam sendiri, oke? Inget gue ini abang lo. Gue sayang sama lo" ucap Taehyung. Bener-bener tulus. Sejenak membuat hati Jungkook menghangat.

"Makasih bang. Gue beruntung punya abang kaya lo"

"Salah. Harusnya gue yang beruntung punya lo sebagai adek gue. Lo itu gemesin banget tau gak? Nih-nih, pipinya apalagi. Minta dikempesin. Gigi kelincinya juga, minta digigit kayanya"

"Ih, abangg. Geliii udahh" Jungkook cekikikan saat Taehyung malah gelitikan perutnya. Terus uyel-uyel pipinya gemes. Si Kim nganggep dia kaya bayi. Iya, bayi gede berotot.

Tanpa sadar, Jungkook nyaman.

Nyaman karena Taehyung abangnya. Jungkook bahagia bisa tertawa dan bercanda kaya gini sama lelaki itu.

 Jungkook bahagia bisa tertawa dan bercanda kaya gini sama lelaki itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Rich Friends [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang