1.SATU

346 24 1
                                    

Hari ini hari yang sangat cerah di mana ada seorang gadis yang masih tertidur dan bergulat dengan selimut nya dan seorang ibu setengah paruh baya yang sedang bergeleng-geleng kepala perihal putrinya yang masih tertidur ia pun mulai menarik nafasnya untuk berteriak.

"LETTAAAA BANGUNNNN!! BANJIRRR!! KEBAKARAN" Ya yang sedang tertidur Alleta Pratiwi Nahendra gadis berumur 17 tahun itupun terbangun panik+kesal dengan teriakan mamanya.

"Panggil pemadam maa kita ke bawah selamatin diri kita dari sama air mah" Ucapnya panik setelah sadar ia pun berteriak.

"MAMAAAAA!! ANJ*NG GW DI KIBULIN BANGSAT!! " Mamanya yang sudah berjalan untuk turun ke bawah sarapan pun terhenti di anak tangga ke tiga karena mendengar teriakan anak nya yang no have ahlak lalu balik badan untuk menjewer telinga gadis nya itu.

"NGOMONG APA LO!? HAH! AMA EMAK SENDIRI KEK GITU SIAPA YANG NGAJARIN KEK GITU?! " Amuk tiwi yaa mamanya letta bernama tiwi nama aslinya adalah Pratiwi Saputri.

Yang di jewer pun hanya menyengir tanpa dosa "keceplosan ma gk sengaja suerr" Sambil menunjukan jarinya yang di buat seperti huruf V.

Karna mamanya itu tidak tega dan baik hati langsung melepaskan jeweran nya dan menyuruh putrinya ini untuk mandi
"Sana kamu mandi habis itu sarapan kita ke caffe mau ketemu temen papa kamu bajunya nanti mama yang siapin" Ucap nya.

~"Ftt ketemu temen papa pasti ngomongin bisnis lagipula kenapa bawa-bawa gua sih"~batin letta.



***


Letta pun selesai mandi melihat ada baju dress warna marun yang sangat bagus namun Letta tidak suka dengan dress nya

Letta pun selesai mandi melihat ada baju dress warna marun yang sangat bagus namun Letta tidak suka dengan dress nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yaa seperti ini lahh


Setelah berdandan Letta pergi sarapan bersama keluarga nya setelah lama 2hari Letta tak bertemu dengan papah nya ia pun kaget ternyata papanya sudah pulang ia kira ketemu teman papanya hanya dengan mamanya.

Ia pun langsung memeluk papanya
"PAPAAAA KEMANA AJAA?!" Teriak nya.

"Jangan teriak-teriak tha masik pagi nanti telinga orang bisa budek gara-gara teriak kan kamu" Balas papanya Letta.

Yang kena Omelan papanya hanya bisa mengerucutkan bibir nya
Letta pun teringan sesuatu.

"Pa papa kan katanya pulang dari jogja papa beliin aku oleh-oleh gak?".

Tanya nya papa dan mamanya hanya bisa geleng-geleng kepala mendengar perkataan putri nya ini
"Bukan nya nanya kabar papa malah nanya oleh-oleh kamu ini" Ucap papanya Letta, "kan papa sehat-sehat aja" Jawab Letta polos.

papanya tidak menggubris jawaban putrinya dia sudah selesai makan langsung pergi ke ruang tamu dan mengambil paper bag dan memberikan nya pada Letta.

Letta pun menerima nya dengan senang hati "huwaaaa makasih papaa mcwh sayang papa banyak banyak".
Papanya pun tersenyum "Sama-sama, buka dulu gih" Titah nya.

letta pun membuka dia melihat ada 5 gepok uang yang jumlah 1gepok nya adalah 20 juta.

Letta melihat nya kecewa pada dan mamanya pun bingung dengan perubahan wajah Letta.

"Kenapa ta gk suka hadiah dari papa?" Tanya papanya Letta menggeleng dan tersenyum "suka kok pah cuma tidak sesuai ekspetasi" Jawab nya.


***

Setelah kangen-kangenan meraka sedang ada di sebuah caffe kenangan indah yang berada di jalan anggrek mereka sedang menunggu teman papanya Letta hanya ikut saja perkataan orang tua nya lagian dia tidak tau apa-apa tohh.

Setelah 10 menit menunggu orang yang di tunggu pun datang mereka hanya berdua papa dan mamanya Letta bingung kenapa cuma berdua.

"Hallo bro" Sapa zayn teman papanya yang bernama Alzayyan Pratawan.

"Loh kok kalian cuma berdua aja kemana putra kalian?" Tanya mamah nya letta setelah cupika cupiki dengan zara istri dari zayn nama asli nya zara adalah Alzarra putri.

"Aska nya lagi tanding basket mendadak katanya jdi gk bisa dateng" Jawab zara kecewa.

"Ya sudah lah zar gapapa tapi aska udah tau kan perjodohan yang kita buat pas kita lagi mengandung aska dan Letta?" Letta yang mendengar nama nya di bawa-bawa dan ada rencana perjodohan pun kaget.

"Loh kok mama mau jodohin Letta sih?! Letta aja masih sekolah maa letta mau seneng-seneng dulu sama temen-temen letta" Ujar letta sewot.

Zara pun menyadari gadis yang tadi diam saja ternyata letta dan dia bertanya kepada tiwi "tiwi ini letta?".
Tanya nya dan tiwi pun mengangguk dan menjawab "aduh zar maaf ya sampe lupa ngenalin iya ini kenalin Letta yang mau di jodohin sama aska cantik kan Zar?" Tanya tiwi

"Bibit unggul loh zar pasti lah cantik secara kan emak ama bapak nya juga cakep-cakep" Seketika tawa tiwi dan zara pun pecah.

Letta pun yang pertanyaan nya tidak di jawab memberengut kesal "ma Letta tanya kenapa Letta di jodohin?" Nada dingin dan wajah datar letta bukan nya terlihat seram malah terlihat menggemaskan.

Mamanya leta pun tahu jika nada dan wajah leta sudah seperti ini ia yakin bahwa Letta benar-benar sedang marah "Letta kan teman kecil aska kamu mau ya di jodohin sama aska" Rayu tiwi.

Letta yang mendengar kata 'teman kecil' pun mengerutkan kening nya "teman kecil? Yang bener aja mah letta gk inget punya temen kecil" Jawab leta kesal.

"Kamu pasti lupa sayang nanti aja pas tunangan kamu ketemu sama aska ya gk usah di inget-inget nanti juga inget" Jawab Zara dan di balas senyum tipis letta setipis tipis mungkin tapi tetap manis.

comfortable [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang