perasaan yang sama

21 1 0
                                    



Letta bangun dari tidur nya dan pemandangan yang pertama ia lihat adalah aska yang tengah tertidur sembari memeluk tubuh nya. lantas letta pun mendorong tubuh aska sedikit lebih lembut agar aska tidak terbangun.

"Jam berapa ini anjir" Ujar letta dengan suara khas bangun tidur.

"Anjir udah jam 17.27 anjir ni anak nyenyak lagi tidur nya" Monolog letta.

~"Oh iya nanti kan jam 20.00 mau tanding ama ni bocah, apa gw bangunin aja ya?, tapi.. Kasian pules banget jir"~ batin letta.

~"kalo di liat-liat dia cakep juga ya, tapi sayang nya ngeselin anj pengen gw sleding kalo betingkah ni bocah udah cengeng, sok cool, kalo tanding suka kalah kalo gak kalah ya mengundur kan diri, untung sayang"~

~"eh anj kok gw jadi kayak gini jangan sampe gw suka duluan ama ni bocah"~

"Yaudah lah gw bangunin aja ni anak" Ujarnya.

"Woyy anak setan bangun anjir lu kan mau tanding nanti malem sama gw" Teriak letta pas di telinga aska.

Aska pun terbangun begitu mendengar teriakan letta yang sangat amat cempreng tapi kalo di ajak ngomong kek batu.

"Iyaa.. Gak usah teriak teriak juga kali" Jawab aska dengan suara khas orang bangun tidur.

Letta berdiri dan berjalan mulai memasuki kamar mandi ia sebenarnya malas untuk mandi tapi apalah daya jika tidak mandi nanti bakalan tambah lengket badan nya.

Aska pun keluar dari kamar letta ia berpamitan kepada Rama, tiwi, ghina dan farhan papi (kakek) nya letta.

***

Jam sudah menunjukan pukul 19.45  sementara itu  letta sedang memakai sepatu nya dengan lelet aska yang menunggu di depan gerbang itu sudah bosan menunggu nya yang memakai sepatu sengaja di lelethlelet kan.

"Letta lu lama banget anjir cepet napa tempat kita tanding jauh nihh anak anak udah pada nungguin lu lama!!" Teriak aska.

Letta tidak menjawab nya untuk menoleh saja tidak yang ada di pikiran nya untuk apa di jawab tidak penting juga lagian waktu juga masih banyak hari masih panjang kalo tidak jadi ya tinggal di undur kan saja tanggal waktu dan tempat nya, untuk anak-anak yang menunggu suruh pulang saja beres.

"Buruan letta sayang, cantik, imut, kyk monyet lelet amat sih lo" Oceh aska.

Letta yang awalnya malu di panggil 'sayang, cantik, imut' itu seketika marah karena ada kata 'monyet' ingin sekali ia menonjok aska saat ini namun di urungkan karena sehabis pulang tanting ia dan aska akan adu otot di ring tinju dan sepulang adu jotos ia akan menemani vanya balap liar tanpa sepengetahuan mereka hanya vanya dan letta saja yang tau.

Letta menatap aska dengan wajah datar.

"Ngapain lo liatin gw cepetan naik pake helm nya" Ujar aska.

Letta menyambar helm yang di berikan aska dan mulai menaiki motor ninja 2-tak nya itu.




***

Sepanjang jalan tidak ada perbincangan sedikit pun letta terus saja fokus pada handphone nya sedangkan aska ia fokus mengendarai.

~"ini gak ada acara peluk-pekukan di motor kayak orang-orang apa? Orang-orang sama pacarnya bisa uwwu lah gw sama calon istri aja kayak sama musuh anjir"~ batin aska.

Aska sengaja mengendarai motor nya agak pelan lalu ia menambahkan kecepatan setinggi mungkin tanpa aba-aba yang hampir saja membuat letta terjungkal ke belakang untung saja letta dengan cepat memeluk pinggang aska.

comfortable [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang