Pagi hari yang indah dan di sambut kicauan burung berterbangan letta masih tertidur pulas dan tiba-tiba ada yang mendobrak pintu kamar nya.
"Brak"
Yang mendobrak pintu kamar nya adalah abang nya yang bernama Candra Putra Nahendra ia menggeleng-gelengkan kepala nya dan seraya berpikir ingin mengerjai adik perempuan nya ini ia pun memunculkan senyum smrik nya ia naik ke atas kasur adik nya lalu dia memeluk nya dan berucap.
"Yang bangun yok mandi dulu terus sarapan pasti kamu capek karena abis main sama aku semalem " Ucap nya tepat di telinga letta.
Letta yang mendengar itupun terkejut dan berteriak
"MAMAAA PAPAAAA!!!"Candra sang pembuat onar tertawa terpingkal-pingkal sampai jatuh dari atas kasur sang adik.
Letta yang menyadari di kerjai pun kembali berteriak
"ANDRA ANJI*NG!! GOB*LOK MAMAAA PAPAAA KENAPA ADA ANAK SETAN DI SINII SIHH!!! " teriak nya mama dan papanya yang mendengar itu dari ruang keluarga mereka hanya menggeleng-gelengkan kepalanya tidak habis pikir dengan kelakuan kedua anak nya ini.****
Sekarang satu keluarga ini sedang sarapan Letta sarapan untuk mengisi tenaga nya karna ia akan pergi sekolah ayah nya untuk berangkat kantor Candra untuk mengontrol kedai kopi milik nya.
Ya Candra baru saja pulang dari luar negri ia kuliah di sana dan ia mendirikan sebuah kedai kopi tapi lebih dominan ke tempat ritual para dukun:v untuk nongkrong para anak muda maksud nya, ia sudah lulus kuliah makanya ia pulang ke tanah air kelahiran nya yang amat ia rindukan.
Sedari tadi hanya keheningan yang menemani mereka sarapan akhir nya Candra pun membuka suara.
"Pah andr--" Baru sampai situ Letta memotong ucapan Candra dan segera berdiri.
"Pah, mah Letta berangkat dulu" Ucap nya sambil mencium punggung tengan papa dan mamanya secara bergantian untuk abang tercinta nya? Dia memberikan jari fuck.
Abang nya tidak menghirau kan adik perempuan yang cantik nan imut itu tapi nyebelin menurut nya.
Letta pun mengendarai motor metik scoopy milik nya itu dan segera memasang helm setelah nya menancap gas secepat mungkin karena sudah hampir telat waktu menunjukan pukul 06:45 gerbang sekolah akan di tutup jam 07.00 hanya ada waktu 15 menit untuk mengikuti upacara bendera rutinitas setiap hari senin perjalanan hanya membutuhkan waktu kurang lebih 10 menit ya karena ngebut klo santai-santai ntah lah.
Letta sampai di parkiran sekolah dan di sambut curut-curut nya eh ralat sahabat-sahabat nya yang bernama.
Davina Alexander si heboh
Putri Nazifa syakira si ukhty anak pak ustadz dan ada Vanya prawira si nonis bibit unggul hasil collab bule prancis dan pribumi alias jogyakarta."Hai ta lo kok tumben telat? " Tanya Vanya dan teman-teman nya mengangguk membenarkan kan.
"Gw tadi sarapan dulu" Jawab Letta dengan wajah datar letta di sekolah nya terkenal cantik, pintar, nakal, dingin, tegas, kapten basket gril, tentunya anak pemilik sekolah Letta tidak sombong namun papah nya lah yang mengumumkan letta adalah anak nya Letta dkk menjadi pusat perhatian tetapi Letta dkk tidak menggubris nya.
Setelah sampai di kelas Letta menyimpan tas nya dan di ikuti teman-teman nya.
Teman-teman Letta menyadari bahwa letta sedang tidak baik-baik saja raut wajah nya sangat kusut.
"Let lo kenapa kalo ada masalah kita siap dengerin kok" Letta yang mendengar ucapan dari Devina pun mengangguk
"Gua di--" Terdengar bel tanda upacara akan di mulai.
KAMU SEDANG MEMBACA
comfortable [ON GOING]
ChickLithai ini semua imajinasi gw yaw jadi jngn nuduh macem² sebelum ada bukti!!! kenalin gw Alleta Pratiwi Nahendra gw siswi SMA CAKRAWALA gw kelas 11 MIPA 2 gw dari keluarga terpandang dan gw punya abang yang bernama CANDRA PUTRA NAHENDRA dia orang nya...