Satu minggu sudah berlalu dari hari di mana letta pingsan karena sakit
Hari ini hari sabtu dan letta belum tau siapa yang akan di jodoh kan dengan nya intinya malam minggu ini keluarga si pria alias calon suami letta
Akan datang ke rumah mereka letta hanya nurut saja apa yang di katakan mama nya lagian dia juga tak tau apa-apa toh.Ya sudah lah letta hanya pasrah saja apa yang mamanya katakan letta mengikuti nya.
"Letta nanti kamu pilih-pilih baju sendiri ya mama sibuk masak" Ujar tiwi mama nya letta.
"Ish nyusahin aja sih mah udah lah gak usah ada acara jodoh-jodohan udah gak jaman tau gak" Malas lettla.
"Justru itu mama pengen jodohin
kamu karena kelakuan kamu kayak gini kalo kamu udah nikah kamu bakal lebih mandiri gak manja belajar beres-beres gak kayak sekarang pemalas, rebahan mulu, nonton drakor, iya sih pinter udah punya bisnis, jadi juara kelas tapi bukan itu aja yang harus kamu bisa kamu juga harus belajar mandiri nanti kalo mama sama papa udah gak ada kamu tergantung ngan sama orang, gak mandiri gak berdiri dengan prinsip sendiri cuma bisa haluin oppa-oppa Korea aja kerjaan kamu" Nasehat tiwi namun letta hanya fokus ke laptop nya untuk menonton drakor."Kamu dengerin mama gak dari tadi!!" Sentak tiwi ia tidak habis pikir capek-capek ngomong di kacangin.
Letta yang masih fokus terkaget dan mengusap dada nya untuk bersabar.
"Gak usah teriak-teriak kali dari tadi juga gw denger kok lo ngomong apaan lagian gw juga kaga mau di jodoh-jodohin lo aja sana nikah lagi gw mah mau bahagia dulu kali" Ucap letta ia tidak sadar bicara menggunakan bahasa biasa dengan teman-teman nya.
Anj gw keceplosan~ batin letta
"Ngomong apa lo, gua aduin papa lo habis kaga punya duit buat jajan!" Tiwi agak sedikit kecewa dengan pergaulan anak nya, memang seperi ini sudah tidak aneh bagi remaja-remaja luaran sana akan tetapi seharusnya bisa membedakan ia sedang berbicara dengan siapa, ntah itu orang tua, teman, atasan, bos, semacam nya semua juga harus ada sopan santun.
"Gak aku gak ngomong apa apa kok ma oh iya letta lupa ada tugas letta ke kamar dulu ya" Elak letta dan berlari ke lantai dua untuk ke kamar nya.
"TANGGAL PERNIKAHAN NYA DUA HARI SETELAH LAMARAN YAA MAMA MAJUIN SEBAGAI HUKUMAN!!" Letta yang masih berlari di anak tangga ke 7 pun berbalik badan.
"Gak!! apa apaan secepet itu letta kan belum lulus mahh satu tahun lagi" Tolak letta.
"Nikah aja tapi jangan bikin cucu dulu buat mama nanti sekolah kamu keganggu" Goda tiwi.
Anj omah waktu hamil mama ngidam apaan sih~batin letta.
Letta pun pasrah ia lanjut kan berjalan untuk memilih baju ia memilih dress warna putih tadinya ia ingin memilih jeans dan kaos oblong tapi tidak mungkin pasti mamanya akan marah jadilah memakai dress walaupun terpaksa.
KAMU SEDANG MEMBACA
comfortable [ON GOING]
Literatura Kobiecahai ini semua imajinasi gw yaw jadi jngn nuduh macem² sebelum ada bukti!!! kenalin gw Alleta Pratiwi Nahendra gw siswi SMA CAKRAWALA gw kelas 11 MIPA 2 gw dari keluarga terpandang dan gw punya abang yang bernama CANDRA PUTRA NAHENDRA dia orang nya...