Selamat membaca kawan kawan~❤️¥¥¥¥¥
(Name) mendapatkan kabar dari teman lama ayahnya, bahwa seorang pria bernama Sasuke Uchiha berada di kota Nagoya.
Mendengar kabar itu ia sangat bersemangat pergi ke kota. Sebenernya jarak dari desa (name) sangatlah jauh. (name) harus menaiki beberapa bus dan kereta untuk tujuan terakhir nya.
(Name) turun dari kereta api. Ia masih asing dengan tempat baru seperti kota ini. banyak orang orang yang berlalu lalang. Ia berdiri di tengah keramaian dengan raut wajah yang kebingungan. (Name) harus mencari alamat adik dari ibunya, yaitu tante Itsu. Kebetulan sekali jika tante nya juga tinggal di kota Nagoya.
(name) terus memandangi sebuah kertas berisi alamat tantenya. Dia meminta bantuan kepada orang orang yang lewat di sekitarnya, tetapi tidak ada yang peduli pada (name). Ia berpikir bahwa orang orang kota sangatlah sibuk dan tidak memerhatikan sekitarnya.
Seorang pria menghampiri (name). Pria itu mempunyai wajah yang mempesona dengan senyuman ramah, postur badan dan tinggi yang sempurna. Berpakaian dengan rapih. Layaknya pria idaman para wanita.
"Halo nona, aku melihatmu dari arah kejauhan sepertinya kau sedang kesulitan? Ada yang bisa ku bantu nona?". (name) terkejut akan kedatangan pria tersebut.
"Wah... pria yang tinggi dan tampan- eh apa yang aku pikirkan"
"Aku baru pertama kali ke kota ini, dan ingin mencari alamat rumah tanteku, tetapi aku bingung harus kemana dan dimana." Lalu, Pria tersebut tersenyum kembali kepada (name).
"Boleh aku lihat alamat yang di beri tantemu? Bisa saja aku tahu." (Name) memberikan kertas alamat kepada pria tersebut.
"Sepertinya aku tahu alamat ini, tetapi aku tak bisa mengantarmu sampai tujuan. Karena ada pasien yang memanggilku di rumah sakit." pria itu adalah seorang dokter di kota Nagoya.
"Tak apa, sebaiknya kamu bergegas pergi menemui pasienmu." (name) merasa tak enak hati.
Pria itu menyarankan (name) untuk menaiki taksi dan memberikan alamat kepada supir taksi. (name) menyetujui usulan pria tersebut.
(name) ingin mengucapkan terima kasih, tetapi pria itu sudah pergi terlebih dahulu.
(name) berada dalam taksi yang di berhentikan oleh pria sebelumnya. Sekarang ia hanya menunggu perjalanannya sampai tujuannya.
(name) sudah tiba di rumah tante Itsu. Ia berjalan menuju gerbang rumah dengan membawa sekotak koper.
(name) membunyikan bel rumah. Tampak wanita berpakaian sexy keluar dari pintu rumah. Wanita itu menghampiri gerbang rumah.
"Holaaa! Ponakan tante sudah sampai ya!." Itsu memeluk (name). Ia nampak terkejut.
"Ah iya tante aku baru sampai."
"Kita sambung bicara nya di dalam saja, yu masuk ke dalam." (name) mengganguk mengiyakan.
Tante Itsu dan (name) duduk di ruang tamu dan mereka melanjutkan pembicaraan yang terpotong dengan meminum segelas teh.
"Wah ponakan tante dah tumbuh dewasa, padahal dulu masih Baby Face sekarang dah sexy dan tambah cantik." (name) merasa malu karena di puji oleh tantenya.
"Bagaimana keadaan ibu mu di sana? Maaf tante belom sempat ke desa". Tanya Itsu.
"Ibu baik baik saja kok".
"Aku dengar kamu ke Kota untuk cari kerja?." Tanya Itsu.
"Iya tante, aku sudah cukup umur untuk cari kerja."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Promise (Uchiha Sasuke X Reader) [HIATUS]
Roman d'amourjanji. kata janji memiliki makna yang kuat dan arti yang dalam. tidak semua orang bisa menepati janji tersebut, kebanyakan kata janji selalu di remehkan oleh orang-orang. tetapi tidak dengan kata janji untuk kalian dan Sasuke kisah pendek, yang dima...