APA APAAN INI!!!

146 15 2
                                    

Di sebuah rumah kayu yang terbilang cukup elegan, duduk seorang pria paruh baya berambut pirang menyiapkan barang barang dan memasukkannya ke koper.

Dia lalu berjalan kamarnya, suara langkah kakinya terdengar jelas karena suasana yang sangat sepi.

Dia mengambil sejilid buku kecil, dia lalu ke pintu depan rumahnya dan membalikkan sebuah papan, dari kosong menjadi penuh.

Dia lalu mengunci pintu dari dalam, mengecek jendela, kompor dan keran air, lalu berjalan ke ruangan bawah tanah dam mengecek mesin penghangat dan mematikannya, dia melihat ke foto anjing yang di gantung sejenak dan lanjut berjalan ke sebuah ruangan.

"Warp!"

Sebuah lingkaran sihir muncul dan badan pria paruh baya itu pecah menjadi partikel lalu menghilang.

                                      •••

"Terimakasih telah memilih jasa saya Tuan Cliffhanger"

"Aah... Maaf Tuan Hero"

"!??"

Pria paruh baya itu melihat ke sekelilingnya, semuanya menjadi tinggi, dan semua orang disekitarnya bermuka asing.

"....... Bagaimana bisa timingnya sepas ini"

"Aa.. apa maksud Tuan Hero?"

Di depan ada seorang pria paruh baya yang duduk di kursi seperti kursi raja, tetapi tidak bermahkota.

Pria paruh baya itu melihat ke tangannya, ukurannya menjadi kecil, dia mengetes suaranya.

"Bisa bawakan kaca atau apapun yang mengkilap?"

Seorang prajurit maju dan terlihat ada bangan di perisainya, pria paruh baya itu melihat bayangan dirinya, seorang bocah kecil terlihat dari pantulan perisai itu, dia melihat ke lingkaran sihir bekas ritual pemanggilan, terlihat lingkaran sihir yang bisa dibilang berantakkan.

"Apa ini pertama kali anda sekalian memakai sihir pemanggilan?"

"Tuan Hero, sejujurnya negara kami baru saja hancur, kami berencana membangun ulang kerajaan ini, banyak hal hal yang rusak dan hilang, lingkaran sihir yang kami gunakan hanyalah secercah ingatan dari seorang penyihir, mohon maafkan kami"

"Tidak usah, kalau kondisinya seperti itu, tidak masalah"

"Tuan Hero, apa anda tahu dasar dasar dunia ini atau harus saya jelaskan"

"Tidak perlu, aku paham kok, Status Bar"

Sebuah layar muncul di depan layarnya.

[

Name : ---
Class : ---
Race : Spirit
Level : 1

Skill : ----
Magic : ---

Hp : 100   Sp : 80  Mana : 200   Ep : 10

Skill Point : ---

Special skill : ---

]

Muka Pria paruh baya maksudku anak muda itu terkejut, mulutnya terbuka lebar, muka muka prajurit, Raja, dan orang orang di sekitar Raja menjadi sedikit muram.

"APA APAAN INI!?? KEMANA SEMUA SKILL KU!??" Teriak anak muda itu.

Dia melihat ke lingkaran sihir itu, meniliti sedikit sedikit demi sedikit pola yang ada di lantai.

"Bagaimana bisa kalian salah ingat separah ini???, Change class, reset all, delete special status, bukannya ini terlalu parah???"

"........ Maaf kami"

I Will Collect And Maxed Out All Skill I LikeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang