Spirit menemui hal menakutkan

33 6 0
                                    

"Yup, selesai"

Luke mengukir patung kayu bersosok dewi Mirka, Luke ingin mengukir sosok bercahaya yang menuntun dia selama ini, tetapi dia tidak tahu seperti apa dirinya jika tidak ada cahaya yang menghalanginya.

"Tidak ada pilihan lain, mungkin aku akan melukis nya di lain waktu"

Semenjak memiliki tubuh perempuan, Luke menjadi sering berbicara monolog, dia telah mencoba menahannya, tetapi sepertinya gen wanita di tubuhnya terlalu kuat.

Ada satu waktu dia tanpa sadar bertingkah imut, saat dia sadar dia sering mengalami krisis eksistensial.

Untuk mencapai mastery advanced di alchemist sangatlah lama, sudah 2 bulan sejak pelelangan dan dia masih berada di rank Experienced.

Dia melihat ke arah pedang putih yang dia simpan di pojok ruangan, dia tidak pernah menemukan monster yang cocok untuk mengetes pedang itu.

[White Coldness
Rank : B(Special Weapon For Luke)

Durability : 1300/1300  Mana conductivity : C+
Atk : 900+900+180(sharpness IV)
Stat
Attack+10%
Physical penetrate+11%
Str+300

Trait
2% chance Inflict Poisonous freezing effect

User will look elegant when unsheathing this sword

5 crystal slot available

Created by gorrock©
Stat filled by Luke©
]

Lalu di dinding, digantung sebuah Busur.

[Lighting Burst
Rank : C+(special weapon for Luke)
Durability : 800/800   Mana conductivity : C(A for lightning element attack)

Atk : 1731

Stat
Thread durability :+300
Stretch durability :+200
Arrow speed : +4m/s
Self repair

Trait
100% chance shoot through first target, 50% chance shoot through second target, 25% chance shoot through third target(when use selfmade arrow, depends on target's defense)

20% paralyze target for 3 secs.

3 crystal slot available

Created by gorrock©
Stat filled by Luke©
]

Dan di panahnya.

[Medium grade self made arrow

Atk : 142

Stat : 20% armor piercing
]

Luke sekarang menabung uang untuk membeli item langka yang bisa digunakan untuk meningkatkan grade senjata, evolution stone, harganya 600 platinum coin untuk rank B ke A, dan 100 platinum coin untuk C ke B, gorrock(sang dwarf) tidak mau pergi jauh jauh untuk mencari evolution stone C-B.

"Aku rindu grimlock"

Grimlock adalah pedang pertama Luke.

Mesin katalis mengeluarkan suara yang memekik telinga lagi, Luke memasukkan puluhan botol ke dalam mesin itu, semua potion yang di ciptakan dibakar hingga tidak bersisa, storage nya sudah penuh dengan satu stack ramuan(99 = 1 stack)

Luke sekarang stuck di perkembangannya, dia diharuskan naik rank menjadi Greater Spirit untuk naik, berarti dia harus ke negri para spirit hanya untuk naik ke level 101.

Dan menurut encyclopedia, negri spirit berlokasi jauh di utara dunia, dan juga hanya high spirit yang bisa berbaur dengan alam.

Lesser->normal(Luke di posisi ini)->greater->high->elder->king/queen

Manusia dan spirit ada perbedaan kelipatan status, spirit naik 20 poin int tiap naik level, sedangkan yang lain hanya naik 2, dan defense 0, sedangkan manusia rata 5 semua, spirit naik level hanya mendapatkan 3 stat point, tetapi 1 stat point meningkatkan 6 status, meningkatkan int dengan stat point adalah hal yang konyol, sedangkan manusia setiap naik level mendapatkan 10 poin status, masing masing meningkatkan 2 poin.

I Will Collect And Maxed Out All Skill I LikeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang