"One hit kill monster rank C...."
"Tolong jangan bergerak"
Luke mengeluarkan beberapa tanaman herbal, dia lalu meremas remas tanaman itu dan mendifusikan mana ke remasan rempah itu dan mengolesnya ke tangan pria itu, pendarahan pria itu langsung berhenti.
"Terimakasih"
"Jadi, apa yang terjadi?"
"Ada pergerakan aneh di dalam hutan, jadi kami pergi ke dalam untuk mencari tahu apa yang terjadi"
"Kami!??"
".... Sudah telat, mereka sudah dimakan monster, aku melihatnya sendiri"
"Jadi apa yang kalian temukan"
"Poisonous anaconda!!, Monster rank B!!!"
"Hah!?, Kebetulan sekali, seperti aku tidak perlu satu bulan untuk naik ke tingkat advanced"
"Jangan!!, Lebih baik meminta bantuan ke guild"
"Kamu meragukan orang yang one hit kill monster rank C++?"
".........."
"Kembalilah ke desa, aku hanya memberikan pertolongan pertama ke luka mu"
"Jangan mati"
Orang itu pergi, Luke kesulitan mengenal jenis kelaminnya karena tampangnya feminim tapi memiliki suara seperti laki laki.
Saat orang itu pergi Luke langsung memegang bahunya.
"Sakit... Badan perempuan memang lemah"
Dia dengan paksa menarik kembali sendi bahunya kembali semula.
Dia kemudian mengecek status nya.
[
Name : ---
Class : ---
Race : Spirit
Level : 15Skill :
-Sword skill tree (experienced)
Critical slash(level 4)
Speed slash(level 3)
Beheader(level 2)Magic :
Mana control (level 10)
Intermediate mana control (level 10)
Advanced mana control (level 10)
Superior mana control (level 5)Craftmanship :
Basic Alchemy (level 1)
Handy pick (level 2)
Enchant (level 1)Hp : 325 Sp : 230 Mana : 323+1200
Ep : 13
Str : 40 int : 400 dex : 40 agi : 42Skill Point : 18
Stat point : 45Special skill :
Mana charger
Storage (level 1)
Appraisal (level 1)Equipment
Iron long sword(sharpness 1)
Iron round shield
Boar leather light garb
Boar leather boots
Sturdy wool gloves
]"Nice"
Dia lalu menguliti serigala itu, mengeluarkan organ dalamnya, dan menggantungnya.
Setengah jam kemudian dia memasukkan daging serigala itu ke storage.
Dia kemudian masuk lebih dalam ke hutan, dia menemukan berbagai monster, tetapi hanya rank rendah, dia menghantam monster monster lemah dengan perisai hingga mati.
Dia juga melakukan appraisal ke berbagai arah untuk meningkatkan level skill appraisal.
Malam akhirnya tiba, dia memutuskan untuk tidur di atas pohon biar lebih aman walaupun serangga di pohon lebih banyak.
Paginya dia bangun dengan banyak gigitan serangga.
"Gataaaal"
Dia lanjut berjalan dan menemukan sungai, biasanya dia mandi di sungai, tapi kalia ini dia melewatinya begitu saja, dia menyadari bahwa spirit tidak mengeluarkan bau tubuh, bahkan tidak kencing maupun buang air besar.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Will Collect And Maxed Out All Skill I Like
FantasiaAlternative: Isekai Skill Max Speedrun Seorang penjelajah Isekai Disummon lagi ke dunia asing setelah dirinya meninggal, selama di dunia dunia sebelumnya dia tidak sempat menyempurkan semua skill yang pernah dirinya miliki karena kekurangan waktu da...