"Maaf, kuda anda membuat takut binatang binatang yang lainnya"
"Baiklah..."
Luke membawa Broney keluar dari tempat penitipan hewan, Luke kemudian keluar dari desa dan memasuki hutan untuk mencari monster, sepanjang perjalanan dia tidak merasakan apapun di skill detectionnya.
"........."
"Nyieek??"
"Ntahlah, mungkin mereka menghambat spawn monster di pulau ini"
Untuk memastikan, Luke nenyebar seluruh mananya ke seluruh bagian hutan dan dia tidak mereka adanya monster, hanya ada hewan hutan biasa.
"...... Tidak seru ah"
"Nyieek??"
"No, monster di laut terlalu berbahaya, aku tidak mau ambil resiko terkena satu serangan lalu mati"
Luke lalu turun dari Broney lalu berbaring di atas tanah dan menempelkan telinganya ke tanah.
".........."
"Nyieek?"
"Diam dulu"
Luke laku berdiri.
"Benar benar tidak ada monster"
Luke kembali ke desa dan menanyai penjaga.
"Apa ada dungeon di pulau ini?"
"Tidak ada"
"Lalu bagaimana cara spirit di pulau ini leveling??"
"Trial gate"
"Huh?"
"Saat kamu memasuki gerbangnya, kamu akan di kirim ke tingkatan terendah, kamu harus melewati trial nya untuk naik ke tingkatan lebih tinggi"
"Uuuh... Melawan monster?"
"Bukan, kamu dari benua lain ya?"
"Iya"
"Hebat juga kamu bisa bertahan hidup"
"Ng, jadi dimana letak trial nya?"
"Kurasa kamu tidak perlu, kamu sudah level berapa?"
"100"
"Lalau begitu tidak perlu, saat sudah naik greater spirit, kebanyakan keluar dari pulau ini ke pulau utama, disana ada dungeon"
"Baiklah, tapi dimana lokasinya?, Aku bosan"
"Sehari hanya bisa masuk sekali, kurasa kamu bisa melewati trial nya hanya dalam waktu beberapa detik"
"Uuuh... Seperti apa trial nya?"
"Berlari menghindari serangan sambil menyerang target"
"Hah?, Trial macam apa itu"
"Benar bukan?, Itu hanya untuk lesser spirit dan normal spirit kisaran level 1-50 doang"
Luke lalu ikut berdiri di samping penjaga, 30 menit berlalu dan Luke langsung mengeluh bosan.
"Hm?, Ini baru sebentar loh"
"Aku terbiasa hidup dalam persepsi waktu manusia"
"Oh, bagaimana kalau kamu menceritakan kisahmu di benua lain?"
"Oh, boleh"
"Kamu mungkin spirit pertama yang memiliki rank Sword Duke, sebenarnya aku menyukai perpedangan, tapi terlalu takut untuk terkena serangan"
"Oh, mau latihan sekarang?"
"Tidak tidak, aku lagi bertugas"
"Apa yang kalian awasi?, desa ini sangat damai"
KAMU SEDANG MEMBACA
I Will Collect And Maxed Out All Skill I Like
FantasyAlternative: Isekai Skill Max Speedrun Seorang penjelajah Isekai Disummon lagi ke dunia asing setelah dirinya meninggal, selama di dunia dunia sebelumnya dia tidak sempat menyempurkan semua skill yang pernah dirinya miliki karena kekurangan waktu da...