Spirit dan Masa Depan

17 2 1
                                    

"Tolong!!!"

"???"

Mereka bertiga mendengar suara dari ruangan kepala kuil, mereka masuk dan melihat kepala kuil itu memegang dadanya lalu mati sebelum Luke sempat menggunakan Recovery.

"..........."

Luke mengecek mayat kepala kuil.

"Serangan jantung"

"Ini pasti hukuman dari dewa dewi!!"

"Kalian yakin amat, palingan gara gara dia gemuk doang, jadi kalian akan diam saja melihat mayat di dalam kuil?"

"Ah iya!!"

Berita kematian kepala kuil tersebar di seluruh dunia dengan cepat, Luke tidak mau masuk urusan penentuan kepala kuil, jadi dirinya langsung kabur dari kuil utama, dia sudah melepas kekangan yang berada di altar kuil sehingga memungkinkan para dewa menghubungi pengikut mereka.

Para Priest yang mendengar suara tuhan langsung membuang peraturan lama dan menetapkan aturan baru sesuai perintah para dewa, banyak rakyat biasa mulai menjadi Priest.

"Aku kembali"

""Master!!!""

Amne dan Betty memeluk Luke, Broney tetap seperti biasa melihat ke arah Luke sambil mengunyah rumput.

"Jadi bagaimana Luke?" Tanya Vivy.

"Hmm agak aneh ceritanya"

"Kami yakin serangan jantung biasa?"

"Tentu saja ngak, ntah ulah assasin yang kebetulan dengan waktunya atau memang ada yang sudah merencanakannya"

"Memangnya siapa yang tahu soal kekuatanmu?" Tanya Alex.

"Hanya kalian yang ada disini, aku tidak memberitahu siapapun, aku juga menggunakan absolute seal ke skill tree Priest ku"

"Kalau misalnya dia tidak mati, apa yang akan kamu lakukan?"

"Aku akan mengetesnya dengan mencoba membeli kuil utama, jika kamu benar benar Priest yang bersungguh sungguh, kamu tidak akan berani mencoba memberikan harga pada barang suci, lalu kalau dia memberi harga super tinggi aku akan menyerah lalu membuka kuil sendiri"

"Oooh..."

"Yah, tapi kuil utama itu juga bukan benda suci lagi, malahan kotak sumbangan di tempat pelacur lebih suci dari kuil itu"

"Oh iya, apa pelacur itu illegal?"

"Kalau aku sih ngak, mereka cari uang buat hidup dirinya dan keluarganya, jadi ngak illegal"

Luke melihat ke arah Amne dan Betty.

"Beban inti kalian hampir penuh, aku akan mengurus kalian dulu, nanti aku berikan makanan enak untukmu Broney"

"Nyieek!"

"Yup, kalian seharusnya bisa naik ke advanced++++"

"Hore!!" "Yeay!!"

Luke melihat ke arah mereka berdua sambil tersenyum.

"Master tersenyum!!" "Uwooo..."

"Haah... Kalian makin pandai bicara saja"

Kali ini Luke tidak memakan waktu lama memodifikasi Amne dan Betty, Luke hanya mengubah sendi mereka menjadi lebih mirip manusia, lalu menempelkan kulit palsu ke seluruh badan mereka, dan menggantungnya inti Golem mereka, sekarang mereka berdua tidak perlu memakai baju dan celana panjang untuk menutupi siku, mereka juga tidak perlu kosmetik dan cat, saat membuat bentuk humanoid mereka, yang paling sulit adalah ekspresi muka"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 05, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

I Will Collect And Maxed Out All Skill I LikeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang