All Rounder Dengan Blessingnya

81 11 0
                                    

"Tuan Hero, apa anda sudah merasa baikan?"

"Mustahil, aku akan bersemedi lagi selama setahun penuh, mulai dari besok, setelah itu aku baru akan mulai beraktifitas, tolong jangan ada yang menggangguku"

"Bagaimana dengan kondisi tubuh anda?"

"Spirit tidak perlu makan dan minum"

Singkat cerita satu tahun berlalu.

Apa yang dilakukan Luke?, Dia mencoba menguasai kembali superior mana control level 5 hanya dalam setahun, dia sadar kalau spirit memiliki keuntungan, yaitu bisa memenuhkan kembali mana dengan EP, dan Ep itu akan kembali penuh hanya dalam 6 jam, akhirnya dia terus menaikan level mana control nya hingga level tertentu, tujuannya adalah agar dia bisa membuat serangan sihir di dalam tubuh monster sehingga menyerang dari dalam.

Dia kemudian keluar dari ruangan bawah tanah, terlihat ada banyak pelayan berdiri di depan pintu ruangan bawha tanah.

"Selamat datang kembali tu- nyonya hero"

"......."

Luke sadar kalau badannya mulai tumbuh, rambut pirangnya memanjang dan dadanya mulai membesar.

"Yang mulia raja ingin menemui anda"

"Baiklah, antarkan aku"

Para pelayan kemudian mengangkat Luke.

"Hei"

"Maaf, kami harus merapikan badan anda"

"Lepaskan!!"

Karena stat nya super rendah, dia tunduk kepada kekuatan maid yang mungkin adalah mantan petualang.

                                     • • •

"Nyonya Hero tampak imut dan cantik"

"Tolong... Aku ini hidup selama lebih dari 400 tahun sebagai laki laki"

 Aku ini hidup selama lebih dari 400 tahun sebagai laki laki"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


(

AN/ malas background aku, ini gambar juga terburu buru, jadi gak bagus bagus amat)

Luke kemudian mengikuti para maid ke ruang tahta, terlihat tiga hero yang di panggil sedang tunduk di depan sang raja.

Dilihat dari senjata mereka, mereka terdiri dari vanguard, knight dan mage, sang Vanguard adalah laki laki dengan rambut coklat pendek, knight adalah seorang wanita dengan rambut panjang berwarna hitam dan mage adalah laki laki dengan rambut hitam dan berkacamata mata.

"Selamat datang Nyonya Hero"

Beberapa prajurit datang ke depan luke dan memberikan koper dan kertas kontrak mya.

"Terimakasih"

"Nyonya Hero, maaf karena saya membaca kertas kontrak anda tanpa sepengetahuan anda, setelah melihat daftar skill yang anda miliki, saya benar benar merasa bersalah, mohon terima permintaan maaf kami"

I Will Collect And Maxed Out All Skill I LikeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang