Spirit dan Sword Monarch II

24 5 0
                                    

"Maaf ya, senjata kalian berdua gunakan seadanya dulu"

Luke memberikan sarung tangan besi dan pedang besi, dua duanya hanya rank C, A dan B tidak menggunakan make up sehingga terlihat warna besi mereka.

"Terimakasih" "makasih"

Luke menyuruh mereka belajar membaca dan bicara terlebih dahulu.

"Kalian berdua berdiri diam"

Luke kemudian menggunakan make up ke mereka untuk menutupi warna besi mereka, karena bukan manusia dia bisa memakai cat.

"Selesai"

Mereka bertiga kemudian keluar dari rumah dan mengunci rumah, di depan rumah mereka ada Gorrock.

"Oh, Gorrock, belum berangkat?"

"Kemarin kamu ingin meminta ku membuat ini bukan?"

Gorrock mengeluarkan dua buah kotak, Luke membuka kotak itu dan tersenyum.

"Ya, terimakasih"

"Stat nya masih kosong, sampai jumpa"

"Ya"

"Oh Garran"

"Garran" "Garran"

"Salam kenal, namaku Garran"

"A"  "B"

"Huh?"

"Mereka berdua golem buatanku"

"Golem?"

"Aku mendandanni mereka dengan cat sementara"

"Terlihat seperti asli"

Mereka ber empat ke tempat penitipan kuda, Broney sudah berdiri di luar.

"BRONEEEY"

A memeluk Broney, Broney tampak kebingungan.

"Broney, mereka berdua golem kecil yang dulu ingat?, A dan B"

"Nyieek??"(Apa???)

"Aku A!!, Dia B"

Garran melihat ke Luke yang harus mengarahkan lehernya jauh ke atas buat melihat kepala Broney.

Luke naik ke atas Broney terlebih dahulu, lalu mengangkat A dan B untuk duduk di depannya, Garran menggunakan sihir angin untuk mengangkatnya ke atas punggung Broney, dia duduk di belakang Luke.

"Uuuh..."

"Pegang saja kerah jubahku"

"Apa tidak apa apa?"

"Kalau aku sudah bilang, berarti tidak apa apa"

Broney, pelan pelan dulu sampai ke gerbang kota.

Broney berjalan seperti biasa ke gerbang kota, saat diluar gerbang kota dia langsung berlari sesuai arah yang di intruksikan Luke.

"Weeeee" "Woaaaa"  "AAAAAAAAAAA"

setelah beberapa menit Garran mulai terbiasa dengan kecepatan nya Broney.

"Awas!! Ada orc"

Broney tetap berlari menghiraukan Garran, Orc itu terbelah menjadi dua oleh helm pedang nya Broney.

Dalam sehari mereka tiba di dungeon yang mereka tuju, para petualang melihat ke arah Broney.

"Warhorse!!"

"Itu Warhorse!!"

"Keren!!"

Luke turun dari Broney, para petualang itu langsung mengenalinya karena telah diumumkan kalau dia menjadi Sword Princess dan Continent Class mage.

I Will Collect And Maxed Out All Skill I LikeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang