JUST FRIENDS X READER'S
⚠️vote & komen⚠️
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.*DI BIOSKOP
"Di sini ya seatnya?"
"Aku duduk disamping Bagas!!" pekik Beby.
"WLEEEEKK!!" Beby menjulurkan lidahnya ke arah (name) dan Aaron sambil memeluk lengan Bagas.
'Apaan sih' Batin mereka berdua.
Jadi, posisi duduknya tuh (name) dan Beby ditengah, dengan Beby yang disebelah Bagas, (name) disebelah Aaron.
"Di Bioskop ini AC-nya dingin yaaa" celetuk Beby.
Bagas pun melepas jaket yang dipakainya.
(Dia tuh pake seragam sekolah, tapi juga pake jaket).'Hehe' batin Beby kesenengan karna merasa jaketnya akan di berikan padanya.
"Nih pake, kamu kan nggak kuat dingin!, kenapa pula jaketnya malah dikasih ke Aaron?" kata Bagas sambil memberikan jaketnya pada (name).
"Hehe, kan Aaron juga nggak kuat dingin" jawab (name).
(Jadi Aaron tuh nggak bawa jaket, makanya (name) inisiatif memberikan jaket miliknya, jaket (name) itu oversize kok, jadi muat lah).Pas (name) mau ngambil jaket yang dikasih Bagas, tiba-tiba Beby berdiri sambil menarik jaket itu.
KYAAAAAAAA
"JAKET SIAL! SIAL! HEH (NAME), MAU KAMU PAKE HAH? NIH PAKE SEKARANG!!" Teriak Beby emosi.
BUAKKK
BUAKKK
GYAAAAAAAA!!!
"BAGAS ADNAN JAHAT!!, DASAR COWOK BUNCIT NGGAK PEKA!!!"
BLAM!
Mereka pun diusir keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙅𝙪𝙨𝙩 𝙁𝙧𝙞𝙚𝙣𝙙'𝙨 𝙓 𝙍𝙚𝙖𝙙𝙚𝙧'𝙨
AcakSaksikan kebodohan (name), Aaron, dan Bagas beserta kawan"nya