pertama kali

155 21 10
                                    

Druar!

Mobil itu tetap melaju dengan cepat tak peduli hujat lebat disertai suara guntur yang kuat tengah terjadi, padahal situasi seperti ini sangat bahaya bagi kendaraan karena kondisi jalan yang licin. Tapi sepertinya itu tak membuat mobil bermerek ini melambatkan lajunya padahal terlihat mobil yang tengah melaju dengan kecepatan penuh ini sudah tampak limbung.

Beralih kedalam mobil tersebut, maksudku penghuni didalam mobil ini!

Suara tangisan keras terdengar dari seorang bayi yang masih baru berumur 2 bulan membuat dua orang dewasa ini semakin khawatir, pasalnya bukannya mereda tangisan itu malah semakin kuat disertai dengan suhu panas ditubuh anak itu yang semakin naik.

Druar!

" sayang hati-hati!  "

" tenang saja! Kita akan secepatnya kerumah sakit "

" Tubuh sinb semakin panas, aku takut terjadi- "

" tidak akan terjadi apa-apa dengan sinb, percaya padaku! "

" hiks hiks...bagaimana aku...hiks... Bisa..."

" sayang...dia hwang sinb putri dari hwang in yeop dan jesicca, putri kita adalah anak yang hebat dan kuat! "

Sepertinya kata-kata penenang dari in yeop tidak memberi pengaruh apapun pada istrinya itu, malah kwang hee juga ikutan khawatir melihat sinb yang tak kunjung berhenti menangis.

" aku akan menghubungi dokter jung!"

Pria itu segera nencari nama dokter jung dikontaknya, supaya begitu sampai mereka langsung bisa memulai proses perawatan untuk sinb,putrinya.

" yeobseyo! "

Duk!

Ponsel yang dipegang in yeop terjatuh diakibatkan tangannya yang ceroboh padahal sambungan teleponnya sudah masuk, mau tak mau ia harus menunduk untuk menggapai ponselnya tersebut. Namun sepertinya dewa keberuntungan sedang tak berpihak pada mereka, atau memang ini adalah takdir yang harus dijalani....

TIN.......

" YEOBU AWAS!!! "
••••

******
" harusnya dia tidak diam saja! "

" benar... Jika aku jadi dia, aku akan melawan balik! "

" sungguh, aku paling benci yang namanya ibu tiri! "

" astaga...Jika aku jadi peri itu, akan aku buat mereka semenderita mungkin! "

" yak!! Apa kalian tidak bisa diam! "

Sinb hanya ingin menikmati acara  tontonan favorit umji, benar....flm disney yang berjudul Cinderella. Namun suara-suara gangguan yang dihasilkan oleh rose dan lisa membuatnya tak bisa menikmati flm tersebut.

Yap...setelah berdiskusi panjang tentang flm apa yang mereka akan tonton akhirnya dibuatlah kepastian, yaitu meminta pendapat dari umji dan kalian taukan apa keputusan umji? Ya... Tak jauh-jauh dari flm bergenre fantasy disney

" yak! Apa kau tidak kesal dengan wanita sok cantik itu? walaupun emang cantik sih tapi masih cantikan aku! " ujar lisa besar Kepala

" aku lebih kesal dengan suara jelekmu itu! " sahut sinb savage

" yak! Suara ku halus nan merdu ini kau bilang jelek? " seru lisa marah

" emang iya! Bemarkan umji? " imbuh sinb melirik umji yang duduk disampingnya

 TIMETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang