Kalau suka jan lupa vote! 🛐
[Author POV]
Terlihat pria dengan rambut panjang berkunjung ke Butterfly Estate.
Disana ia disambut oleh Wanita kupu-kupu, "Ara-ara! Ada keperluan apa disini?"
"Tanjiro....dia ada disini?" gumamnya cukup terdengar.
"Ada...kenapa emangnya? Tidakkah kamu ada misi?" tanya Hashira Serangga.
"Tidak ada... Dimana dia?"
"Hm.... Mungkin dia sedang di Engawa*," Ujar Shinobu
*koridor yang berada di luar rumah
Segera ia lewati si Hashira Serangga dan menuju ke Engawa Butterfly Estate.
Ia melihat Tanjiro sedang latihan. Tanjiro menyadari keberadaannya melalui penciumannya.
Kalau nanya dimana Inosuke, dia udah selesai latihan dan mandi.
"Muichiro-san! Ada keperluan apa. Disini?" tanya Tanjiro
Si Hashira kabut menghampirinya
"Tanjiro... Mau ku bantu latihan?" tawar Muichiro tiba-tiba.
"Ehh?! Tiba-tiba?" batin Tanjiro
"Jawablah"
"...Baiklah"
Dan ternyata latihan Muichiro hampir sekeras latihannya Rengoku 🗿. Tanjiro pun kewalahan karena staminanya.
Singkat cerita, mereka selesai Latihan dan Muichiro duduk di pinggiran lantai tatami* sedangkan Tanjiro rebahan di antara lantai bebatuan itu.
*Lantai dari Anyaman Jerami
"Tanjiro, jangan rebahan disitu. Kotor" ucap Muichiro.
"Baiklah..." saat Tanjiro hendak duduk disampingnya, ia tiba-tiba seperti ada yang menariknya. Ia menutup kedua matanya.
"Ya..disini" ucap si Pilar Kabut menyeringai dikit.
Tanjiro memerah saat mengetahuinya ia berada di pangkuannya. Dasar modus.
Mengetahui situasi mereka sekarang, lalu meraba tubuh belakang Tanjiro.
"Tubuhnya jadi ramping..." pikir Muichiro.
Yang diraba merasa aneh. Perasaan yang bisa dibilang aneh tapi juga nikmat. Raba semacam elusan.
Tidak lama kemudian ia merasa geli.
"Pfftt- hahha! Muichiro-san, yamete!" seru Tanjiro, ia dikelitiki Muichiro.
Singkat cerita, mereka bersenang-senang sehingga gagak milik Muichiro berteriak. "Pertemuan Hashira! Pertemuan Hashira!"
"Apa terjadi sesuatu?" tanya Tanjiro yang kelelahan karena perbuatan Muichiro. Jangan traveling.
"Tidak tau.... Tanjiro, aku pergi dulu," dalam sekejap Muichiro menghilang.
"Kira-kira apa yang terjadi ya?.." gumam Tanjiro.
Di tempat lain. Tempat pertemuan Hashira. Oyakata tau kerja keras mereka, dan menyuruh mereka untuk berlibur untuk tiga hari. Awalnya para pilar menolak, tapi lama-lama mau juga. Oyakata pun pergi saat pesannya tersampaikan.
"Bagaimana kalau kita berlibur ke pantai?" usul Mitsuri.
"Oh? Ide yang semarak!" seru Uzui
"Kau pikir aku akan iku-" kata-kata Sanemi terpotong oleh Shinobu.
"Semua wajib ikut. Tanpa pengecualian" Shinobu mengeluarkan aura kematian yang membuat semuanya disana merinding kecuali Giyuu.
"Yoshh! Aku sangat bersemangat! Kalau gitu hari ini kita berangkat!" seru Mitsuri.
"Kenapa harus libur?" tanya Muichiro.
"Kau tanya lagi? Tentu saja untuk istirahat atau refreshing" jawab Obanai di sampingnya.
"Lebih baik kalau kita tetap membawa persenjataan kita..." Ucap Gyomei.
"Daripada itu... Bukankah mereka lebih baik diajak juga?" tanya Rengoku
"Siapa maksudmu?" tanya Sanemi
"Tentu saja Kanao, Tanjiro, Zenitsu, Inosuke dan Nezuko" jawab Pilar Serangga.
Singkat cerita mereka selesai berdiskusi dan pergi ke kediaman masing-masing.
Di Butterfly Estate.
"Eh? Berlibur ke pantai? Tapi bagaimana dengan para Iblis-Iblis?" tanya Tanjiro. Yang lainnya mah seneng(Inosuke Zenitsu). Kecuali kanao dengan ekspresi B aja.
"Jangan Khawatir, anggota kita kan banyak.. Nah baju-baju kalian sudah dipersiapkan oleh para Goto" Ujar Shinobu
Mereka memakai Yukata untuk pergi. Di tempat pertemuan, mereka berkumpul semua dan pergi ke tempat Pantai Enoshima.
TBC. Mimin upload lagi karena sedang ada ide sebelum idenya menghilang di kepala mimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
if Tanjiro & Zenitsu turned into a female || KNY
FanfictionAwalnya pen bikin Inosuke jadi cewek. Tapi gajadi. Season 1 : [END] Season 2 : [Ongoing] Oke Ship yang ada disini Tanjirou Harem(Iblis bulan atas + Muzan juga termasuk kecuali Daki dan Chara cewe lainnya) Uzui x Zenitsu Uzui x Tanjiro (biarin da...