Vote Aja Mau Yg Mana.

1.5K 124 24
                                    

Jadi kalau WT ini sampai 5rb pembaca, mimin akan membuat satu WT.

Vote ya biar mimin ga bingung.

Mafia! Demon slayer au.

Disini saya bikin Zenitsu ama Tanjiro jadi fem juga karena itu adalah Ship kesukaan saya. Jalan cerita mungkin mendekati yang ORIGINAL. Tentu saja umur mereka saya naikkan.

Ini terinspirasi oleh fan animasi milik Yuki Nakazawa di youtube.




[Mafia! Giyuu x female Tanjiro!]

Disini, saya kasih kalian dua pilihan alur untuk cerita ini

1. Alur dimana Keluarga Tanjiro mokad di umur yang sangat muda, Tanjiro dan Nezuko di adopsi oleh dua orang yang berbeda.

Btw NSFW nya lebih cepet datangnya.

Ayah angkat Tanjiro yang seorang Ketua Mafia bisa dibilang buruk, bahkan sering mengutang ke Mafia lain. Dia memaksa Tanjiro untuk bisa ilmu bela diri, tidak memaksanya untuk membunuh.

Hingga suatu hari Mafia yang diutang(udah pasti tau siapa ya)oleh ayahnya itu sudah tidak tahan dan datang ke tempat Gedung Mafia milik Ayah Tanjiro.

Ayah Tanjiro belum memiliki uang yang cukup sehingga membuat Giyuu kesal, tidak disengaja ada yang memasuki ruangan mereka. Ternyata itu Tanjiro.

Dah cukup sampe sini kepanjangan gw ngetik.

Alur yang kedua.

Dimana Tanjiro adalah seorang pelayan Bakery yang bisa dibilang terkenal karena kecantikan dan kebaikannya itu. Lalu suatu hari Giyuu si Mafia terkuat pertama di kotanya itu menyamar jadi orang biasa karena suatu misi. Malam hari, ia datang ke Bakery tempat kerja Tanjiro karena sangat lapar lupa sarapan dan karena itu adalah tempat makan terdekat.







[Uzui x fem! Zenitsu] Alpha dan Omega.

Cerita dimana Zenitsu adalah seorang Omega. Peraturan di dunia sini adalah Omega harus menikah di umur 20.

Di saat umur 19, ia sudah tunangkan oleh Kakeknya itu. Si Kakak Kaigaku sudah mencoba menenangkan adik angkatnya itu. Tentu saja Zenitsu tidak terima.

Apa yang terjadi selanjutnya?








Btw, nih ye. Kalo gw lagi baik atau good mood, saya bisa bikin semua WT nya.

Edited: kampret yg gw maksud vote itu WT yang nanti gw bikin bukan CHAPTERNYA WOI 🗿

TULIS AJA KEK MAU YANG MANA. MALU AMAT SIH

if Tanjiro & Zenitsu turned into a female || KNYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang