Kalau suka jangan lupa vote~!
Btw.... Sabito sudah menjadi Hashira karena sudah memenuhi syarat menjadi Hashira!
Hashira air sekarang menjadi dua.
Menurutku kalian, lebih kuat Sabito apa Obanai? Menurut mimin Sabito ya~!
[Author POV]
Di tempat rapat para Hashira, Tanjiro juga termasuk.
"Hee?! Kultus Surga Abadi tetap dilanjutkan?!" seru Tanjiro.
"Ya, sayangnya warga di desa situ sangat mempercayai Kultus tersebut," ujar Shinobu.
"Entah apa yang telah merasuki pikiran orang di desa tersebut," kata Obanai di atas pohon layaknya monyet.
"Tetapi sepertinya kita harus menjaga Tanjiro lebih ketat," kata Sanemi.
"Apa maksudmu? Dan tumben sekali kau perhatian? Dimana sifat kasarmu kepada Tanjiro?" tanya Shinobu iseng.
"💢... Uppermoon 2 hampir menculiknya," jawab Sanemi mencoba bertahan untuk mengamuk ke Shinobu.
"Menculik?" para Hashira dan begitu juga dengan Ubayashiki.
"Tetapi... Kenapa harus Tanjiro? Dan kenapa tidak membunuhnya melainkan menculiknya?" tanya Sabito.
"Elu tanya emangnya kita tau jawabannya?" jawab Muichiro.
"Stop ngajak ribut deh lu bocah-" Uzui tengen sedang menahan kesalnya.
"Kemungkinan bisa untuk mengubah Tanjiro menjadi Iblis atau sandera," kata Gyomei. Para Hashira syok kecuali Giyuu dan Muichiro.
"Atau mungkin mengincar keperawanannya!" seru Mitsuri panik.
Semua yang ada disitu langsung tambah terkejut. Tanjiro tidak bsia berkata apa-apa.
"Jika seperti itu, maka tidak akan bisa dibiarkan," kata Giyuu.
"Ya aku setuju," ujar Sabito.
"Bagaimana kalau salah satu dari kita menjadi Bodyguard Tanjiro?" usul Ubayashiki.
"Eh? Sepertinya itu terlalu berlebihan-" kata Tanjiro tersela oleh Muichiro yang tiba-tiba ada di belakangnya.
"Apa kamu masih kurang memahami situasimu? Situasimu sekarang sangat bahaya karena menjadi incaran para Iblis," ucap Muichiro memeluk pinggangnya.
"Oi! Jauhkan tubuhmu darinya!" seru Sabito tidak terima.
"Kalau begitu, siapa yang bersedia menjadi Bodyguardnya?" tanya Ubayashiki.
"Saya!" seru hampir semua Hashira kecuali Sanemi, Gyomei dan Uzui.
Seketika suasana hening.
"Apa maksud kalian? Cukup aku dan Giyuu saja yang menjadi bodyguardnya!" kata Sabito.
"Dan kau pikir kami akan menyetujuinya?" ujar Obanai.
Mereka pun adu mulut dan Tanjiro pun merasa ingin keluar dari situ tetapi tidak bisa.
Di tempat lain.....
Douma sedang di ceramahin Muzan.
"Tetapi... Muzan-sama, katamu Tanjiro itu anak lelaki dengan anting Hanafuda kan? Saat aku menemuinya anak itu seorang Gadis," kata Douma.
"Anak perempuan..?" pikir Muzan.
Kembali di Markas Demon Slayers Corps. Telah diputuskan para Hashira yang ingin menjadi Bodyguard Tanjiro akan menjaganya bergantian.
Urutannya dari yang termuda.
"Jangan khawatir Tanjiro, kami teman-temanmu akan melindungimu," kata Zenitsu.
"Tenang saja Fonjiro, Raja babi hutan ini akan melindungimu, HAHAHAAHA!," seru Inosuke.
"..Bukankah ini terlalu berlebihan..?" pikir Tanjiro.
Hari demi hari terus berlanjut hingga Muzan memiliki ide untuk menculiknya.
"Tanjiro! Kau jangan ikutan, nanti bisa-bisa kena culik loh!" seru Zenitsu mencoba menahannya.
"Benar!" seru Inosuke juga.
".. Tapi aku bosen.." keluh Tanjiro.
Karena Tanjiro tidak bisa dihentikan, mereka pun menyerah.
Lokasi misi berada di tengah hutan. Ini mengingatkan Tanjiro pengalamannya melawan Lowermoon.
TBC.
Untuk kalian yang fans Bungou Strays Dog, saya membuat satu Wattpad fanfic baru Chuuya x fem Dazai.
Entah kesamber apa tiba-tiba pengen Dazai jadi uke aja.
Tenang ajeh, saya cuma iseng doang buatnya. Saya akan tetap mencoba untuk fokus di WT ini.
Saya sebenarnya sudah bosan di WT ini, cuma ga tega ninggalin kalian.
KAMU SEDANG MEMBACA
if Tanjiro & Zenitsu turned into a female || KNY
FanfictionAwalnya pen bikin Inosuke jadi cewek. Tapi gajadi. Season 1 : [END] Season 2 : [Ongoing] Oke Ship yang ada disini Tanjirou Harem(Iblis bulan atas + Muzan juga termasuk kecuali Daki dan Chara cewe lainnya) Uzui x Zenitsu Uzui x Tanjiro (biarin da...